CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 27 Februari 2009

whad a long story..

ok, karena kmaren gw uda nyoba mo posting tpi inet gw ngelag gila2an, jdi mo nga mau skarang crita gw numpuk-puk-puk-puk..
btw, gw uda mutusin bwt nulis blog lgi, salah satu alesannya adalah, seperti yg gw uda kira, anya bakalan ngoce2 klo gw kelamaan ga nulis2 lgi. wakakakakk.. lagian istirahatny uda lumayan koq.. skarang gw uda agk baean, tpi makin pusing.. ckckck.. binggung jga gw jadinya..
well, gw mulai aj posting gw dengan nyeritain soal

1 hari sblum lustrum
karena, skul ngerayain lustrum n osis nyuru qta pke bju wrna merah ato pink, gw ma anya ma dea ma nyokap gw berburu baju di mal.. dea langsung nemuin baju di polo, truz gw ma anya masih nyari2.. akhirny gw ktmu baju yg lumayan, nih fotonya..
bis itu, qta balik lgi k polo, soalny anya mutusin bli bju di polo aj.. slama di polo, gw berhasil foto c anya wkt lgi nyoba bju.. nii ftonya..
gaul banget kn mkanya.. wkwkwk.. ^^V
btw, gw mo ngasi tips nii buat OSIS,, gmna klo laen kli kasih aja tema? kn itu lebih general n bisa bikin kreatifitas ank2 k5 berkembang.. lagian kn lucu klo ad yg alesannya sbenernya ga nyambung, tpi dibikin nyambung ma dy.. contohny kyk temen gw wkt mos.. yang disuru adalah kue alat musik tradisional. jawabannya adalah roti gambang dan dia bawa semprong.. mungkin gra2 mirip stik drum kali yaa.. wakakakkk~~
lustrum
besokny, gw berangkat dengan semangat, n sesampenya di skul, gw dikagetkan oleh sesuatu..
baju yang gw beli ad yg make juga!!!!!!
beneran gw shock banget n langsung ganti baju gw.. eh, tpi bukanny gw sengaja bwa 2 baju, tpi tdiny tu baju buat temen gw, cma dia ga jadi minjem.. aguuss,, gw berhutang budi ma luu.. X)
truz, wkt perayaan lustrum, ad kejadian yg bikin gw strez, lalu ad kejadian lain yg bikin gw euforia tba2, truz strez lgi, truz jdi lumayan seneng lgi.. ahh, pkkny uda gila lah gw hari itu..

bedah cumi
ari senen kmaren, qta ad lab bio n qta bedah cumi.. XDDD dri dlu uda memimpi2kan ngebedah2 binatang gtu.. well, singkat crita 1 kelompok disuru mili 1 cumi buat dibedah n kel gw dengan napsunya mili cumi yg paling gendut :P
truz wkt gw mulai ngegunting mantelnya, gw binggung, koq dalem perutnya penuh n putih banget.. kayak ad dagingny gtu. lalu setelah ngegunting mantelny mpe kira2 di tengah2, gw tau knpa u cumi penuh banget.. didalem tuh cumi ad ikan. yaph, IKAN, n ikan itu bukan ikan teri dan kawan2ny.. tuh ikan gedenya hampir sama ama tuh cumi.. spontan gw ma temen sklompok gw tereak2an. secara mulut tuh cumi cma 1/2x kuku kelingking qta, n tenggorokanny setipis benang. gmna caranya tuh ikan bsa masuk di tu cumi gila?? hmm, mungkin itu adalah salah satu misteri yang ga akan terpecahkan.. wkwkwk

"MAK"
di ari yg sama, gw, mungkin untuk yg pertama kali dalam idup gw, ngerumpi a la cewe.. wakakakk
awlny kn agnes ma melinda lgi ngomong2, truz gw nimbrung. jadilah qta akhirnya ngegosip gila2an.. bnran dh, bru pertma kli gw ngegosip mpe tereak2an 'kyaaa~' ato semacem itu lah.. kykny kyaaaa terlalu lebai dri wkt itu.. wakakakk
sekali2 seru jga ngegosip gtu.. saling berbagi pengalaman jga..
ohh, ia, MAK tuh singkatan yg iseng2 dibikin melinda.. Melinda-Agnes-Kirana. haha

Kamp
ari rabu ampe ari ini, gw ikut kamp kepemimpinan.. cape bangeeetttttttt!!!!!!!! T.T
tpi seru c.. n mnurut gw berguna banget bwt gw.. tpi sebelnya hape n semua barang2 elekronik harus dikumpul.. uda ampir gila gw ga denger lagu berhari2..
bis itu, outbondny jga nga kira2.. outbondny tuh ga santai2 kyk outbond2 laenny.. ad games2 yg mengharuskan anggotany buat saling gendong, n bener2 digendong, ampe kira2 1 1/2 meter. jadi yg semuanya harus tabah digendong ama lawan jenisnya.. gila lah pkkny.. n ada lagi 1 games yg nyuruh 3 orang ngangkat sebuah bambu setinggi 1 meteran, truz di itu bambu harus naek 1 orang, truz diangkut ampe finish.. klo yg itu bukan gendong2an lgi.. gw ampe meluk temen gw yg cowo biar gw ga jatoh.. beneran deh, di games2 itu yg nmanya gender uda ga ada.. ckckck

highlight of that moment: dari 4 games, kelompok gw menang telak.. wakakakk.. ga percuma temen2 seklompok gw yg cowo berat2 ngangkatin yg cewe.. kasian jga loh ngeliatnya..

You and I Both(peringatan! dibawah ini adalah salah satu pelampiasan cara pikir gw yang uda gila. kalian boleh bilang gw lebai, kalian boleh bilang gw sinting, kege-eran, ga punya otak,, tapi ini cara pkir gw. lagian gimana cara gw berenti berpikir kyk gni klo gw ga pernah utarain sama skali??)
kmaren gw baru denger lagu dari Jason Mraz ini n gw langsung jatuh cinta pada nada pertama.. XDD
tpi lagu ini jga entah knpa cocok banget ma keadaan gw sekarang..
gw punya temen.. well, kita punya semacem history.. sampe skarang gw masih suka ngerasa dy soulmate gw. dan,, hmph, gw binggung ngejelasinnya..
pkkny, gw bener2 pengen jadi temen dy, tpi kayakny gw satu2nya orang yg garing banget klo ngomong ma dy.. dan, gw ga suka klo gw ngeliat dia demen ma orang laen.. gw bener2 ga suka.. mungkin itu namanya cemburu.. tpi tau ahh..
btw, gw bisa mikir dy soulmate gw gra2 kadang2 qta kyk berasal dari satu otak, satu pikiran.. gw pernah ngerasa gw aj yg lebai, tpi gw uda ngecek.. berkali2 respon kita sama, qta ngomong hal yang sama pada waktu yang sama, sama2 punya nama samaran buat orang2 waktu ngegosip n tu nama ga ad yg kreatif :P.
tpi, tdi gw mikir. kalo bener kita satu pikiran, kalo bener kita punya respon yang sama, pengetahuan yg kurang lebih sama luas-sempitnya,, kalo bener cara dia berpikir sama complicatednya ma gw, artinya dia juga sekarang musingin hal yang sama ama gw..
dia juga sekarang lagi ngehindarin gw, selalu ganti gaya kalo ketauan gaya kita lagi sama, selalu berenti ngomong klo kita lagi ngomong barengan, selalu berusaha meratiin gw, tapi langsung balik badan waktu dia liat gw jga lagi liatin dia, selalu kayak orang sinting yang ngomongin gw tiba2, truz ganti aluan jadi k orang yg dy suka ke temen2nya..
dan dengan keadaan yang sekarang,, dimana dia lgi pdkt ma cewe n gw lagi heboh2nya ama seorang cowo,, mungkin semua ini juga berarti gw harus ngelepasin dia. gw harus biarin dia bahagia. gw harus ngelanjutin hidup gw. mungkin itu juga yang lagi dia pikirin. walopun mungkin yang terbaik adalah sebaliknya..

so, I think it's time for me to bow out gracefully

tapi, gw berharap, dan gw cuma bisa berharap,, semoga gw bisa jadi temen dia.. karena gw tau, gw bisa ngertiin dia.. dan gw tau dia bisa ngertiin gw, lebih dari siapapun..

YOU and I BOTH
by: Jason Mraz

Was it you who spoke the words that things would happen but not to me
Oh things are gonna happen naturally
Oh taking your advice
I'm looking on the bright side
And balancing the whole thing
But often times those words get tangled up in lines
And the bright lights turn to night
Until the dawn it brings
Another day to sing about the magic that was you and me

Cause you and I both loved
What you and I spoke of
And others just read of
Others only read of the love, the love that I love.

See I'm all about them words
Over numbers, unencumbered numbered words
Hundreds of pages, pages, pages forwards
More words then I had ever heard and I feel so alive
You and I, you and I
Not so little you and I anymore
And with this silence brings a moral story
More importantly evolving is the glory of a boy

Cause you and I both loved
What you and I spoke of
And others just dream of
And if you could see me now
Well I'm almost finally out of
I'm finally out of
Finally deedeedeedee
Well I'm almost finally, finally
Well I'm free, oh, I'm free

And it's okay if you have go away
Oh just remember the telephone works both ways
And if I never ever hear them ring
If nothing else I'll think the bells inside
Have finally found you someone else and that's okay
Cause I'll remember everything you sang

Cause you and I both loved what you and I spoke of
and others just read of and if you could see now
well I'm almost finally out of.
I'm finally out of, finally, deedeeededede
well I'm almost finally, finally, finally out of words.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar