CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 09 Februari 2009

ahh, posting ini ga jeee.. T.T

huaaaa,, gw sebel niii.. lgi dilanda gelombang strez scra tba2.. huhuu..
ahh, sudahlah.. nanti gw jdi parabola gelombang strez truz smuanya jdi ktularan.. ckckck
tpi boleh jga tuhh.. wakakakk,, nanti dh gw critain alesan gw strez..hwhw
btw, nnti di akhir2 gw mo pke bhasa ciptaan gw wkt klaz 9 yaitu bahasa 'itu'.. yang ngerti bagusss,, yang ga ngerti, ya nasib lah.. hahaha~ tpi hebat kan gw bsa nyiptain bahasa.. tpi skarang gw uda jarang sosialisasikan nih.. hmm

ok, skarang gw mo update keadaan baw2 dlu.. kmaren tuh dia makin lemes, buat jalan aj kykny uda ga kuat gtu.. truz kn dy diksi resep obat ma dokternya, yowes gw mo ksi makan k dy.. tapiii,, c baw2 ga mau buka muluuuuuttt. hadoooo, mpe pusing gw.. bayangin aj, setengah jem gw abisin buat ngebengkek mulutny supaya kebuka.. dan wkt uda kbuka(keciiilll,, banget kebukanya), ga ada tangan ekstra yg bisa dipake buat masukin tuh obat k dalem mulutnya.. --"
akhirnya gw cairin aj tuh obat ma madu, truz masukinny pke alat yg mirip suntikan gtu, tpi ga ad jarumny.. dari cairan yg gw bikin dri tu obat, yg berhasil dikonsumsi tuh cma 1/5nya.. bener2 deh gw uda lemes.. akhirnya yasud gw biarin aj dy makan obatnya segitu dulu..
terus hari ini bis pulang skul, kta nyokap gw dia uda mo makan.. huehehehehe~~ senangnyaaaaa..
kta nyokap gw tdi baw2 demen banget mkan pedigrie.. ya uda gw iseng ngasih obatnya didalem tuh pedigrie.. ternyata langsung dia makan tanpa ngendus2 lgi.. wkwkwk, tdi tuh perasaan gw diantara seneng ma gedeg.. seneng gra2 artinya jerih payah gw masukin tu obat kmaren berhasil, gedeg gra2 setelah jerih payah itu ternyata cara yg bsa bkn dia buka mulut buat makan obat itu sangat mudah.. --"

ari ni gw ngepump lgi setelah sekian lamaaa!!! XDDD
kykny gw bnr2 uda ketularan virus ngepump deh.. haha. tpi kaki gw masih kaku n masih sering banget ngeloss di tengah2.. dan uda pasti gw ga bsa sering latian.. huhh..
tpi uda meningkat banget loh kemampuan gw.. dlu wkt pertma kli, yg satu2 n jarang aj gw masih bisa miss.. skarang sekali2 gw bsa ngikutin yg bejejer n dua2.. X) tpi gw langsung kagok gtu waktu dihorein ma yg laen.. wakakakk,, demam panggung.. memang saia sepertinya tidak dilahirkan di dunia entertaiment.. :P

oke, skarang, alesan gw strez.. siap2 teman2.. wakakakk
NB: klo mau tetep waras mending ga usah baca bagian ini.. apalagi klo udah happily dating.. beneran deh, ini cma bikin kita mikir yang negatif aja.. klo mo bca, scroll k bawah..



























hmmm, sudah saia peringatkan masih mau dibaca.. yasuw.. nihh..
semester lalu, gw diceritain sesuatu ma dea n cathy.. entah mreka masih inget ato ga crita ini, pkkny tuh cerita masih nyangkut di otak gw mpe skarang..
katanyaaa,, 2 orang yang jodoh itu biasanya mukanya mirip..
lalu mereka memberi contoh beberapa pasangan di skul yang mirip2..
laluu sekarang, setelah sekian lama gw mendengar itu cerita, gw langsung strez wkt ngeliat 1 foto gra2 gw baru menyadari klo ad yg mirip banget ma itu yaitu itu.. mereka tuh kykny deket bangeeettt.. dri dlu gw uda sering liat yg itu c tpi gw baru kepikiran sekarang klo itu mirip ama itu.. gw makin curiga yg itu itu ma itu.. katanya itu c itu ma itu cma temenan.. tpi kykny ga gtu..
abis gw prna bca di itunya itu.. tpi dy ga ngomong2 soal itu disitu c..
ahh, coba gw amnesia aja,, biar ga usa mikirin hal ga jelas ini.. belakangan ini yang gw pikirin sangat ga jelas n ga ada gunanya.. kapan jiwa, raga, dan pikiran **<=Lebai** gw mau nerima klo dia bukan punya gue?!?!???!! T.T

yahh,, intinya adalah,, klo mo ikutan strez bareng gw (ikutan ga lu!?! sohib dikit lah!! haha..),, bayangin orang yg lu suka terus lu cari orang yg mnurut lu mirip ma gebetan lu.. semoga jadi sama streznya ma gw.. hahaha semoga berhasiiill~~
NB2: klo mnurut lu, lu uda mirip ma gebetan lu,, mungkin mank lu dua uda jodoh.. haha.. mungkin lohh.. jangan ge-er dlu, jodoh tuh ditangan Tuhan..
...
...
...
wew.....,,
...
jodoh tuh ditangan Tuhan yaa..
...
gw baru inget..
...
my gosh..
...
...
ahh!!! bener kn,, saking uda buntunya gw, gw sampe lupa BERPIKIR
AAAARRRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!!!! bisa gila beneran gw!!!!!!!!!!!!!!!! T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar