CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 01 Februari 2009

I have a dream.. :P

aaahhhh,, blog gw keteteran lagiiii.. T,T
duuhh,, ngeringkas lgi dh gw.. oohh, iy, mulai skarang gw mo nulis nma dlm crita ah, klo nga nyeritainnya susaaahhh..
beberapa hari yg lalu, gw dikagetkan oleh sesuatu.. ternyata blog gw dibaca lebih banyak orang dri yg gw kira.. wakakakakkk.. truz gw dinasehatin, katanya jangan sering2 nulis di blog ttg gebetan, nanti klo dibaca orang yg salah bisa gawat.. wekekekek,, oke dh prend, gw nulis ttg dy lginy klo lgi kepepet aj.. tpi lu jdi makin ga bsa nebak loh yg mantan gebetan gw yg diklaz spa.. hahaha,, peace, yoqq~

ehem2, alesan gw ninggalin bukan cma blog, tpi jga inet, tu gra2 kebeblasan ngebaca breaking dawn.. hahaha.. 2 1/2 ari doank gw ngonsumsi tu buku.. ngebut bgt gw.. breaking dawn kereeeennnn!! X) sumpah deh bella ma edward napsu abis.. mentang2 uda nikah.. aplgi wkt bella uda jdi vampir.. ckckck.. ahh, sayang critanya tamat mpe situ.. huhhuuu...

Jumat, 30 Januari 2009
dimulai di istirahat 2 klo ga salah.. abri ma winston berantem.. tdiny 1 klaz kira mreka cma bcanda, cma tba2 winston kyk disudutin n dikata2in gtu ma yg laen2 jga.. truz pda bingung kan, ada apaan coba dri sohiban gtu tba2 berantem,, teruzz abis gw ma melinda nanya2, ktanya winston tu ngata2in abri di blakangny.. pkkny tuh slma 3 jem plajaran trakhir pda nyolot2 gtu dh ma winston.. abriny jga uda treak2an mo ngegebukin winston plg skul.. tdiny c gw ngerasa klo mreka cma maen2 doank, soalny kyk ktwa2 gtu mreka,, tpi gra2 2 org sedeng diblakang gw sangat meyakinkan n melinda yg langsung percya aj, gw prcya jga jadinya.. gila, waktu itu gw lsg panas dingin n ketakutan tiba2.. weiittss, jangan salah dulu.. gw jdi kyk gtu gra2 tu kejadian jdi ngingetin gw waktu masa2 5sd-1smp dimana gw dibully gtu.. kjadianny hampir sma, dlu gw temenan ma org2 itu, truz tba2 mreka mutusin klo mreka ga suka ma gw, n dimulailah itu.. bkan cma gw dicubitin, pernah ampe bdarah, tpi beban mentalny itu loh yg gw ga tahan ampe skarang.. wktu gw mikirin itu gw jdi mikirin kjadian di klaz gw n gw mkn mikirin kjadian gw, gitu terus kyk lingkeran setan.. gitu terus ampe kira2 di plajaran trakhir gw uda 1/2 trans, pandangan gw bener2 kosong n ga nyambung lgi diajak ngomong.. hmm, mungkn itu yg dinamain phobia.. anyway, by the way, buswayyy,,,, setelah kegilaan sejenak gw itu, wkt pulang skul gw tau klo ternyata beneran mreka cuma lgi sandiwara.. (GUBRAAAKKKK!!!!) well, seenggany gw jdi agk siuman dri trans gw, tpi masih agk ga nyambung klo diajak ngomong,, still caught up in the bad memories..

Sabtu, 31 Januari 2009
sebbeeeellll!!! gw uda janji2 k banyak orang mo k mal, tpi wkt uda nyampe k mal, gw shock bgt wkt nyadar klo nyokap gw ngekorin gw!! KATANYA dy c biar gw makan dlu.. tpi ttp aj, mood gw k mal langsung raib, abis makan gw lsg minta pulang.. aarrrhhhh,, uda ah, makin kesel gw klo dibahas terus..

Tengah malem, antara Sabtu n hari ini
gw mimpi aneh.. bisa dibilang indah.. tpi aneh.. gw cma inget beberapa bagian c, tpi klo ga salah c ad hubunganny ma tkoh2 di twilight dkk.. bukan yg pertma kli tuh gw mimpi kyk gtu, mungkin kbawa2 mimpi gra2 gw abis bca bkuny kli yaa.. salah satu bagian mimpi gw adalah gw dikasih mobil sport wakna putih yg kereeeennnnn,, banget.. XDD tpi abis itu mobilny dirusakin ma emmett gra2 dy ngambek ma gw.. wakakakkk, canggih bener tu mimpi..
btw, stelah gw search2 di inet, nih mobil2 yg cukup mirip ma yg dimimpi gw..
Ferrari Enzo


Ferrari FXX

wekekekek,, keren2 kaann??? itu 2 mobil ferrari, soalny seinget gw c yg dikasih k gw tu mobil ferrari, mobil yg sma ma mobil 'after'-nya bella yg dikasih edward.. hwhwhw, gw kn uda bilang mimpi gw ad hubunganny ma twilight.. huahh,, andai tu mimpi jadi kenyataan..

I have a dream,, a song to sing.. to help me trough, reality~~

X)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar