CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 02 Februari 2009

KLARIFIKASI!! KUDU DIBACA!!!!!!!

Dengan ini gw mo mengklarifikasi beberapa hal yang berhubungan ama klarifikasi yang pertama..

pertama..
blog gw bukan cuma dibaca lebih banyak orang yg gw kira, tapi ternyata JAUH lebih banyak dri yg gw kira.. klo boleh jujur alesan gw bikin blog adlh gra2 gw kira ga ad yg mo baca.. blog gw gtu loh, spa cba yg mo baca.. ternyataaaaaaaaaaaaaa.. T.T
oke gw ngerti skarang knpa yoko nyuruh gw jangan nulis ap2 soal gebetan dkk..
BUAT SEMUANYA!!!! awas loh klo mpe bocor.. Grrrrrr..
^^V



kedua..
gebetan gw cuma 1!! itupun belom bisa dibilang gebetan.. kenal aj gw kaga.. --" mungkin ad yg bilang gebetan itu ga kenal jga gpp, asal uda demen liat tampangnya, tpi mnurut gw ga gtu. mnurut gw tuh gebetan adlh klo misalny kta uda knalan ma orangny, truz kta ska ma kepribadiannya.. gw ga percaya ma cma suka gra2 tampang. gw yakin klo jadian dengan dasar gtu PASTI ga nyampe 1 bulan putus..



ketiga..
yg dulu gw kira gebetan di klaz, gw uda tau perasaan gw k dy.. gw bener2 cma nganggep dy temen.. mungkin perasaan gw tuh muncul gra2 suatu kejadian yg ngebikin gw ngerasa klo seharusnya gw ma tu orang lebih deket dari kenyataan sekarang (oke, gw uda mulai kedengeran agk melodramatis ga je gtu.. --") pkkny gw uda tau klo gw ga ad perasaan yg mnuju kearah 'situ' ma dy..



keempat,,
soal invisible wall yg waktu itu gw critain.. hmph, gw ga tau dimana harus mulai.. pkkny, gw mohon jangan dibahas2 lgi ttg ini.. waktu itu gw cuma,, well,, iri.. soalny tuh kykny dy perfect banget, manis, gampang cari temen, pinter, jago or,, de el el, de ka ka, de es be..
as if she has a perfect life.. tpi mungkin gw aj yg ga tau.. semua orang kn punya masalah.. pkkny bener2 jangan diungkit lgi y.. skarang gw ga ngerasa gtu lgi n gw jdi ga enak sndiri klo misalny inget2 soal itu terus.. please, tolongin gw teman2..

yah,, kira2 gtu dlu deh.. nanti klo ad yg perlu diklarifikasi lgi nyusul.. huhh,, semuanya lagi kacaaaauuu.. T.T



ehem2,, skarang gw mo posting dlu bahan yg lupa gw posting kemaren..
baru2 ini kan ujan2 lagi, jadi nyokap gw membuat gebrakan dengan jemuran di rumah gw..


wkwkwk, pkkny kocak banget deh waktu gw liat tu baju2 ngeggantung gtu. dbawahny bju2 itu tuh tangga mnuju lantai 2, jdi klo naek tangga tuh kyk ad kelambuny.. wakakakk gw binggung gmna gantungny y.. sebelah kiriny kn kyk void gtu.. ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar