CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 07 Februari 2009

Ahh, spechless buat judulnya..

oke, klo kmaren gw bilang mungkin hari ini gw ga akn nulis blog, I have another think coming..
hari ini cukup kejadian gila, ad yg bikin gw sedih, ad yg bikin gw ketawa ngakak, ad jga yg bikin gw histeris gra2 jijik.. well, neh critany..

pagi2, gw bangun bwt les.. nah, waktu lgi les, lgi ngerjain soal, tba2 gw merasakan sesuatu di kaki gw.. biasanya kn klo kyk gtu ad nyamuk yg ngegigit gw.. yaudah gw nyilangin kaki buat nepuk2 di tempat yg gw kira digigit (klo digaruk takutnya betanda.. pengalaman.. haha) terus wktu gw menjulurkan tangan gw, gw binggung.. koq agk bejendol n rasanya alus2 keset.. cma krena masih blom konek ya gw kibas2 aj pke tangan gw dengan santainya.. tpi krena gw penasaran gw liat lagi k lantai, benda apa gerangan yg tdi di kaki gw.. dan waktu gw liat apa yang ada dilantai, gw kontan langsung pucet pasi n tereak2an kayak orang gila.. ternyata kaki gw tuh digerayangin ama kecoak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! uda itu kecoak gw pegang2 lagiii.. Arggghhh.. gila tuh, tadi bener2 didepan guru les gw tereak2an n merinding bkali2.. knpa kaki gw kayaknya didemenin banget ama kecoak????? kayaknya uda 3x kaki gw jadi rutenya sebuah kecoak.. amit2 deeehhh.. *tok* *tok* *tok*<= ngetok2 meja.. ^^;

abis les, gw langsung ngurusin anjing gw yang 1 lgi. gw jga binggung nama resminya spa.. kadang2 dia dipanggil leci, kadang2 dia dipanggil bawbaw (bukan bau-bau loh,, bawbaw~ wkwkwk). anyway, anjing gw itu lagi sakit. setiap dia makan pasti dimuntain lagi, ampe2 tdi dy bnr2 ga mo nyentuh makanan lgi. gw uda binggung banget.. baru anjing gw yg satu mati, masa yang satu lagi mo nyusul?? duh, jangan ampe deh.. pkkny tdi tuh gw paksa dia minum aer, itu jga kdg2 dy batuk2 kyk keselek gtu. pkkny uda ngeri banget. akhirnya bokap gw ngebawa dia kedokter. sepulangnya bokap dari dokter hewan, dia cerita k gw.. kn di rumah gw, yang berani megang baw2 tuh cma gw n tadi gw ga ikut k dokternya. jadinya, bokap gw masukin baw2 ke plastik gede yang bening truz dia gendong.. katanya di dokter hewanny dy ampe diliatin majikan2 pasien laen gtu.. yah, secara semuanya sangat terawat dan kata bokap gw c dsna anjing yg diperiksa kecil2 semua.. duh, pkky tuh klo gw ngebayangin bokap gw melok c baw2 yg lgi ad didalem plastik gw tuh langsung ngakak.. hwhwhwhw

yang ini tuh waktu bokap lagi di dokter hewan. gw kn iseng2 buka internet tentang renesme. di internet tuh uda banyak banget ilustrasi2 renesmee.. nih ilustrasi yg mnurut gw cocok banget. XDD
Renesmee tuh digambarin sebagai sebagai ank yg tumbuh cepet banget. dalam umurny yg 1 bulan dy uda bsa bca literatur inggris n uda keliatan kyk ank 2 taun.. yah, 1/2 vampir gtu loh.. karena dy stengah vampir, dy punya kekuatan khusus kyk bbrp vampir laen. dy ngereverse kekuatan bapaknya. renesmee bisa bikin orang ngeliat/ ngedenger apa yg dia pikirin.. dia punya rambut ikal yg panjang. mungkin kelemahan ilustrasi diatas cma dimatanya. di buku dia dideskripsiin punya mata coklat gelap kayak bella, bukan emas cair kyk edward.. tpi tetep aj, ilustrasinya cantik bangeeeetttt.. X)
tadi gw baru ngelarin contoh buletin buat komisi remaja greja gw.. nmanya siput.. gw tuh lgi mo ngelamar jdi redaksinya. nah, tugasnya tuh disuruh bikin salah satu edisi lalu, tapi dengan leyout yang berbeda.. nih hasilnya..
beneran deh, gw bangga banget bisa ngelarin ini.. untunglah gw pernah ekskul kompi photoshop.. klo nga pasti skarang gw buta photoshop sma skali.. dan itu siput juga bisa jadi karena banyak uji coba juga c.. klo boleh jujur gw baru dikenalin ma dea ttg macem2 brush.. gw baru tau klo ukiran2 yang selama ini gw kagumi bikinny tuh pke brush.. wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar