CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 04 Maret 2009

BRACE myself.. XP

dengan ini gw mo ngasi tau sesuatu..

I'm officially a girl with a braces.. lol

hmm, sepertinya gw kurang memikirkan tindakan2 gw.. alhasil, uda skarang gw poninya rata, gw pke kacamata, pke kawat gigi lgi.. duh, udah jadi geek sejati deh..
dan 1 lgi yg gw baru sadar.. kawat gigi adalah alat penyiksa diri paling efektif yang pernah dibuat sepanjang masa.. XP
tpi gw ga tau jga c, gw anti nntn SAW dkk.. hahaha

intinya gw belom siap mental kaga bisa makaannn!!!!! T.T
emang c gw yg maksa2 bokap gw biar gw cepet2 dipakein kawat. bis klo nga kyk gtu yg ada gw bru pke wkt gw uda kuliah n itu lebih madesu lgi. sekarang aj temen2 gw uda banyak yg copot.. gw uda tau c gigi gw bakalan kayak digebuk ma martil 24/7, tpi gw ga ampe kepikiran cuma buat gigit roti yg uda gw potong kecil aj gigi gw lsg berontak.. huhuuu
tpi lumayan c, gw jadi bayi lagi.. dri kmaren gw cma makan bubur n makanan bayi.. makanan bayi jaman skarang enak2 lohh.. wkwkwk
anyway,, bsk Jason Mraz konser!!!!! XD
duhh, sebenernya mo pulang cepet nih dri skul. kmaren aj antrian buat tiket, tiketnya doank loh, ngantrinya ampe 1km. apalagi wkt konserny nanti? ad yg ngantri dari subuh kali biar bsa yg paling depan.. kn percuma jga uda bayar mahal2 truz malah dapet tempat paling belakang.. apa yang ditonton klo kyk gtu??? tpi wlopun bgtu gw tetep cinta Jason Mraz.. makin ari lagunya makin keren aj.. X) nanti dy nyanyi apa aja yaa~~
ohh, ia.. kmaren cici gw ngasi tugas yg bikin gw shock.. gw disuru ngedesign baju seragam guru buat mitra penabur!! ktanya dripada dy ato atasanny yg ngebikin n hasilnya ga tau jdi apa mending tugasny dy kasi k gw.. gw sendiri skarang masih ga percaya.. gw kn masih SMA, belom dillesin ato semacemny, apa bener klo gw design tu seragam design gw bakal dipake?? klo ampe ia..,, wow. Just, WOW..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar