CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 06 Februari 2009

SEVEN in a row..

oke, hari ini gw mo bahas banyaaaaaaaaaaaaaaaakk banget hal..
bosen, bosen deh yg ngebaca.. saia tidak peduli, yang penting smua yg diotak gw kluar.. paling akibatnya selama beberapa hari ini gw ga nulis blog lagi.. hahaha ^^V

oke,, mulai topik pertama
gw mo ngebahas sebuah peribahasa inggris:
a friend in need is a friend indeed

klo diartiin, pribahasa ini kira2 jadi "teman yg membutuhkan adalah teman yang sesungguhnya" dari dulu gw kurang ngerti arti peribahasa ini.. kenapa teman yg lagi ngebutuhin sesuatu yang adalah temen yg sesungguhnya? bukannya temen itu harus tulus, tanpa minta balesan? cuma, setelah gw ngalamin sendiri, akhirnya gw ngerti artinya.. tadinya gw kira yg dibutuhin itu suatu barang, tapi ternyata nga.. yang dibutuhin itu perhatian, rasa setia kawan, rasa diinginin, dan mungkin yang paling penting adalah temen ngobrol yang nyambung ma kita.. bukannya semua itu yang dicari ama kita? dan dari pengalaman gw itu, gw juga ngerti sisi lain dari peribahasa ini.. klo seseorang uda ga merasa ga dikasih syarat2 yang diatas tadi, forget about the whole 'best friends forever' crap,, pasti terjadi perpecahan di persahabatan itu.. hebat juga yaa, peribahasa simpel n umum kyk gtu punya arti yang dalem banget.. ato mungkin gw yang lebai kali yaa.. wakakakakakkk~ entahlah..

Topik kedua
hari ini gw dikagetkan oleh suatu hal.. melinda pke kawat gigi.. ckkckc, klo misalnya uda ad pemberitahuan sebelumnya(cie ileh, pemberitahuan.. mank gw apaan coba --") pasti gw ga sekaget tadi.. tpi kawat giginya ga keliatan loh klo ga diperatiin bener2.. gw baru tau ada kawat gigi yg kayak gtu.. hebat ya jaman sekarang.. anyway, hal itu jdi menguatkan gw lagi buat pke kawat gigi.. tapi takut sakiiiitttttttt.. >.<

Topik ketiga
untuk pertama kalinya sejak entah berapa lama, gw bolos ekskul.. wakakakakkk~
knpa ini penting?? gila gra2 tadi gw baru nyadar klo gw itu terlalu ngikutin aturan belakangan ini.. gw selalu bilang 'ahh, males ekskul', 'ahh, males remed', tapi toh akhirnya gw ikutin juga semua itu.. jadi hal ini mank perlu juga.. dan emang untuk hari ini hal itu bener buat dilakuin.. dalem perjalanan pulang gw melihat pemandangan indah.. XDD

Topik keempat
tadi didi bilang k gw klo dy baca blog gw yg ada nama dianya.. hahaha.. abis itu kita jadi berdebat kecil.. soalnyaa,, gw yakin banget klo gw terbitin tu posting jem 11.46 malem, tpi dy keukeuh bilah dy bacanya sebelum jem sebelas.. wew.. yang mana yang bener yaa.. gw jga blom cek.. hahaha.. ohh, truz uda gtu gw jga tdi uda janji k dy,, gw mo ngomongin didi yg selalu mengikat rambutnya... wakakakkk.. diiiii, sekali2 dilepas laahh, kn ribet di lu jga klo smua ank co di klaz ngincer iket rambut luu..

Topik kelima
kmaren di skul gw ad yg ngebagiin selebaran dari dapur coklat edisi valentine. gila tu beneran deh, design2 coklatnya keren2 banget.. gimana coba bikin sepatu high heels pake coklat??? n sepatu itu ga ad apa2nya.. ad yg bentuk tas, jam tangan, kotak perhiasan dll n semuanya 100% coklat.. X) gra2 itu gw jadi tertarik ma dunia coklat n pastry.. cuma agak susah c buat seorang cewe bisa jadi koki yg 'berpenghasilan'. nyokap gwpun entah knpa menganggapnya sama serius ma gw wkt gw bilang keingginan gw ini.. dy lsg ga setuju n khusus ngedatengin kamar gw buat bilang klo misalnya gw mo belajar bikin coklat les aja, ga usah ampe terlalu serius gtu.. well, serius ato ga serius, gw mau beli itu coklat!!!!! XDDDD

Topik keenam
topik ini brhubungan ma topik sebelumnya.. valentine. the day where love is all around you, you can even smeel it in the air..(HUEEKKKKK!!!!!!!!) oke mungkin gw terlalu mendramatisir, tpi kykny mank itu yg dialamin beberapa orang.. anyway, gw mo ngomongin tentang pendapatan coklat gw di hari valentine.. taun ini valentine kn jatoh di hari sabtu.. biasanya, gw n temen2 gw tuker2an coklat di hari valentine, walopun harus keluar banyak, tapi banyak pemasukan juga kan? klo ga bsa ngasih gimana gw dapet coklat? sebel.. T.T
selain itu, gw jga mo ngomongin tentang para penerima coklat.. well, bukan para c, tapi cuma 1 orang.. gw tau gw ga mau n ga akan bisa ngasih coklat ke dia.. tapi klo gw mikir ada cewe yang ngasih coklat ke dia, dia terima coklat itu n dy makan dengan seneng,.. gw,,.. ga suka.. mungkin itu juga yg memacu gw buat mengiyakan tindakan gila temen2 gw taun lalu.. gra2 gw iri, egois,.. posesif..,, ama sesuatu yang SAMA SEKALI bukan milik gw.. ugh, sifat dasar manusia sialan..


Topik terakhir dan yang paling penting
gw bener2 uda ga tahan lagi.. BENER-BENER ga tahan.. mau tau kenapa???
karena kondisi rumah gw bikin gw kadang2 ga mau pulang, pelajaran di skul uda kayak dewa, pkkny lingkungan hidup gw uda kyk neraka dunia.. TAPI ironisnya, dengan semua masalah yang bertebaran disekeliling gw itu, yang bikin gw ngerasa mo gila n strez berat adalah seorang COWO.. gw ga ngerti, knpa otak gw berjalan kayak sekarang ini.. klopun gw yakin gw ga mungkin suka ma dia, tapi knpa otak gw cma bisa mikirin dia?? walopun gw tau dy keganggu banget gw liatin, knpa mata gw ga bsa lepas dri dy?? knpa walopun gw uda berusaha konsen dengerin guru ngomong, yang bisa gw pikirin cuma dia yang lagi belajar entah dimana di gedung skul.. kenapa walopun gw uda janji ke diri gw sendiri klo gw ga akan ngomongin dy lagi di blog gw, posting ini isinya dia semua??? kenapa gw ga bisa berenti ngomongin dia??? gw binggung banget.. pkkny ga mungkin gw suka ma dy.. gw ga boleh suka ma dy.. itu cuma akan bikin gw sakit hati lagi, cuma bikin gw nangis lagi.. gw ga mau.. pokoknya ga mau.. somebody please help me.. please....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar