CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 05 Februari 2009

sambil menyelam minum air

allo blog.. sudah lama qta tidak bersua.. (halah)
ok, gw akn mulai crita gw dri kmaren..

kmaren gw bru mendengar cerita dri melinda n maureen.. well, krena pembicaraan soal gebetan uda di banned dri blog gw, gw cuma bisa bilang..
ENAK BANGET JADI MAUREEN!!! GW JUGA MAUUUUUUUUUUU!!!!!!!!! hahahaha

kmaren didi bilang k gw, blog gw bahasanya enak dibaca. hahaha, saia jadi tersanjung.. (hadoo, geer dah gw XD) kykny itu gra2 efek kebanyakan bca novel terjemahan deh. yah, gw rada anti jga c bca novel indo.. knpa?
coz ev'rything seemed to be more impossibly monotonous than the last<-nyontek midnight sun dgn perubahan seperlunya.. wakakakakk~
mnurut gw pngarang indo yg lmayan bikin gw tertarik cma Agnes Jessica.. itu jga mungkin gra2 bhasany mirip novel terjemahan..
ah, susah lah gw ini.. perfectionist gaje.. --"
ayo teman2, buktiin klo gw salah.. kasih gw novel indo yang bkin gw tergila2~

teruz waktu pulang skul, gw kn bareng ma dea n anya.. dlm prjlanan turun, anya tba2 ilang.. gw binggung lah, tdi dy disblah gw.. stelah gw celingak celinguk, gw mnmukan klo dy msih di ats, ngobrol ma gru.. nga tau efek klo gw lagi sakit ato mank gw uda sinting, gw tereak dengan lantang dengan nada dan artikulasi yang ga ada duanya..
'NYAAAAAA~~~'
duh, pkkny nadany geli banget deh.. orang2 di sekitar gw ampe ngeliatin gtu.. beneran dh gw malu banget, kenapaaaa, coba tiba2 gw tereak kyk gtu.. anyany ga denger lgi.. percma banget gw tereak separah itu..
aaahhhhhhh,, saia maluuuuuu.. XP

hari ini ulangan mat.. gila tu soal uda kayak dewa.. bayangin aj cuma buat ngerjain 1 soal essay gw ngabisin 45 menit alias 1 jem dri 2 jem plajaran yg dikasih bwt ngerjain tu ulangan laknat.. itupun jawabanny gw lum ketemu.. 1 angkatanpun yg bisa amat sangat langka.. pokoknya ulanganny harus her!!! HIDUP HER!!!!! X)

pelajaran OR, senam lantai.. (tiddaaaakkkkkkk!!!!!)
knpa harus ujan di hari kamis? da gtu ujanny tanggung banget lagi, kayak ngeledek. banjir kn lbih mengguntungkan semua pihak.. anyway, yg cewe disuru posisi lilin, yg cwo nmany lobstand klo ga salah.. lobstand tuh posisi dmna seluruh berat tubuh disangga ma kepala ma tangan kita.. mirip yg break dance gtu lah.. yah, ga usah dijelasin deh gw gmana wktu latian.. gw jga speechless n cma bsa ktwa pasrah.. tpi yg cowo wktu latian lucu bangeetttt.. tpi serem jga c, klo misalny keceklek bsa mati keabisan napas tuh.. weww..

waktu pelajaran seni rupa, gw lagi 'asik' ngebersiin gambar gw yg cacat banget gra2 gw ngerjain tugas pke karbon (hasilnya kotor n item2 gtu).. biasa lah, klo uda konsen gw ska OW(=Own World=punya dunia sendiri) gtu.. truz samar2 gw denger gru gw ngomong "sambil menyelam minum air" ga tau tuh dy lgi ngomongin apaan.. anehnya hari ini tuh pribahasa menginspirasi gw tentang banyak hal.. salah satu contohnya adalah topik yg di banned(:P),, atu lagi, soal pet society.. itu tuh salah stu game di facebook yg gw maenin.. kn ad bbrp friend gw yg pke cheat.. dari dlu tuh gw mikirnya cma
1. mreka parah banget, dapet level tinggi gra2 pke cheat.. ga bisa fair apa??
2. mreka jdi perlente banget.. masa beli taneman yg sama ampe 15??? dijejerin smua lgi.. bikin pusing aj.. mentang2 mahal.. --"
terus, gra2 tuh peribahasa, gw jadi mikir.. toh mreka uda pke cheat, jdi penghasilanny unlimited donk.. knpa ga sekalian bagi2 rejeki aja?? jadi,, gw minta salah satu temen gw yg pke cheat buat beliin barang yang mahal2.. huehehehehe
kra2 tmn gw itu beliin gw 35000 coins.. diliat dri barangny, klo dijadiin rupiah bsa 50jutaan tuh.. hahahaha~ senangnyaaaa~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar