CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 27 Januari 2009

just in an eggshell

judul ari ini bukanny menunjukan gw mo posting resep masakan..
tpi ari ini isi posting gw cma ringkasan2 ari ini aj.. abis uda mulai minggu ulangan c, n ad 1 alesan lgi yg akn gw ceritakan di bawah ini.. XD

The highlight of today:
#BREAKING DAWN UDA KELUAR!!!!!!!
breaking dawn muncul lebih awal, 4 hari klo ga salah. gila gw langsung ngibrit k mal waktu denger kabarnya. gra2 ini gw mo cepet2, biar masih sempet sekedar menyicipi prolognya.. X)

The downfall of today:
%Fisika n kimia gw uda ngeblank sma skali n tdi waktu dijelasin gru2nya dengan rese nyerocos aj kyk kereta express.. --"
%Tdi wkt les gw nangis
yg ini no comment ah.. ga mood ngomongin..

%#Ngeliat gebetan waktu pagi2
yang ini entah baik ato buruk.. burukny seharian gw cma ngeliat dy waktu itu doank n ga ampe 3 detik. baiknya, setidaknya gw masih ngeliat dy.. tp toh itu sukses bikin gw lemes seharian.. 2 detik tuh ga cukuuuppp!!!!!!!!! >.<

ok deh, segitu aj y, gw mo belajar n klo sempet baca~~ XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar