CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 Desember 2008

Tiring day.. at last!!

hari ini gw bener2 cape.. akhirnyaa..
setidaknya ada 1 hari dalam masa liburan ini yang berasa cape..
tapi secara teknis libur baru mulai besok c.. hadoohh!!!
well,, ari ini gw ngikutin 2 acara natal..
yang satu nmanya CROCS, yang 1 lgi nmanya FOCUS..
CROCS yang ini bukan nma merek spatu :P ini tuh acara ntal skul gw..
kpanjangannya Come and Recieve Our Christ Salvation..
hebat jga y bsa kepikiran kayak gtu.. wkwkwk
inti acaranya adalah kedua MC berperan sebagai orang2 yg lagi nonton TV raksasa+remote yang diperanin oleh orang juga..
TV raksasa itu adalah panggung yang dikasih semacem border n tulisan 'INI TIPI'
gw ketawa tuh baca itu tulisan.. wkwkwk
truz acaranya c lumayan.. cuma ada beberapa kejadian yang bikin gw langsung ga mood..
salah satunya adalah diaransemennya lagi 'all I want for christmas is you' jadi lagi heavy metal yang tereak2an n suara yang super kenceng..
entah knpa gw uda sensitif ma suara yang fals dikitt,, aja.. ditambah lagi rasa ketidaksukaan yang amat sangat terhadap suara yang bisa bikin orang pingsan.. (gw adlh salah stu orang yg bakal pingsan klo disuru denger terus2an)
gra2 itu lagu ditampilin sebagai penutup, waktu balik ke kelas tuh gw bener2 uda pusing n perlu jalan dipegangin orang.. parah jga klo gw pikir2.. --"

truz klo FOCUS, itu acara greja gw.. lebih,, dewasa lah.. acaranya bener2 terorganisir dengan baik, n aransemen lagunya-seperti biasa-keren banget.. itulah salah satu alasan knapa gw seneng k remaja greja gw.. aransemen lagunya ga tanggung2.. XD. keseluruhannya keren deh.. wkwk


duuhh,, sebel nih gw..
tdi, kira2 30 menit yang lalu gw berantem ma cici gw.. lagi...
tpi sebenernya ga bia dibilang berantem c..
pokoknya cici gw kesel gra2 gw taro minum di rak yang ada banyak barangnya..
truz dy langsung nyirem pala gw pke tu aer minum..
ga banyak2 c.. dy cuma pengen bikin dramatic scene mungkin,, ato mungkin ga tega nyirem banyak2..
truz gra2 mood gw lgi ga bener belakangan ini, n gw jga uda nyerah nyoba bikin keluarga gw ngerti tentang cara gw berpikir n betapa banyaknya masalah gw,,
gw bales nyirem bantal n ranjang dy ma semua sisa aer yg ada di gelas.. lumayan banyak loh.. gelasnya yang tupperware panjang itu..
ngeliat itu cici gw langsung cengo.. kykny dy kira gw ga berani bales..
yah,, salah waktu dy.. klo dy nyirem gw 1-2 bulan yang lalu, mungkin gw ga akan berani bales..
truz jadinya dy ngambek n tidur di kamar bonyok.. haiah.. bikin pusing aja y..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar