CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 17 Desember 2008

Dark and Twisty

wkwkwk,, gw uda diajarin polyvore nih..
ternyata klo mo liat hasilnya di profile toh..
nih set gw yg pertama.. wkwk

Chocolate Paradise by WeMikZ

okeh, mulai sekarang gw dah bertekad maw komit bikin set yang banyak..
wkwkwk

ngomong2,, kmaren gw mimpiin edward cullen.. wakakakk..
kayakny gra2 sebelum tidur gw baca eclipse deh..
critanya bagus,, tapi aneh.. ckckck
ini salah satu bukti gw kurang kerjaan di liburan rese ini..
salah satu alasan lagi knpa gw benci liburan:
karena ga ada kerjaan, kerjaan gw cuma nonton, tidur, maen komputer dan makan,,
yang menyebabkan berat badan gw naek waktu liburan n rada susah nuruninnya..
percuma aj gw mempertahankan berat badan gw selama skul.. toh waktu liburan berat gw naek lagi.. --"
padahal berat gw sekarang uda 47.. hampir mendekati target gw, yaitu 45..
sebenernya dengan tinggi gw yg mendekati 165 berat 50 jga ga ada masalah c..
tpi entah knapa gw ngerasa gendut klo 50 keatas..
kata temen2 gw,, gw kena anoreksia..
mungkin juga yaa.. tapi seengganya gw nga mengurangi porsi makan gw sampe 1 sendok makan sehari n muntahin lagi tu makanan waktu uda gw telen..

duh, kayakny gw jadi sarkastik banget c..--"
uda ah.. nanti gw malah makin keliatan dark n twisty..
wkwk,, istilah dari grey's anatomy.. tpi mank menggambarkan diri gw sekarang..
dark and twisty.. X)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar