CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 05 Desember 2008

DASI yang LAKNAT

posting kali ini akan menceritakan tentang dasi yang laknat..

Pada suatu hari (tepatnya kemaren,, kamis 4 desember 2008)
adalah hari pertama gw uub.. gw tidur jem 4 pagi buat belajar lalu bangun jem 6 pagi buat siap2 ke skul..
gw nyampe skul kira2 jem 6.40.. lalu gw menyadari satu hal....


gw lupa pake dasi....


tentu aj gw langsung panik coz kmaren ad guru yg ngomong klo pke bajunya ga lengkap murid ga boleh ikut ujian..
gra2 gw ga memuin org yg bawa dasi dua (lagi uub gitu loh..),, akhirnya temen gw bilang buat gw lari kerumah truz balik lgi.. kn masuknya 7.15..akhirnya gwpun lari ke rumah..
sumpah gw lari uda kayak dikejar2 anjing.. waktu uda masuk komplek gw,, gw nelpun mba gw dirumah.. yang gw katakan adalah,, 'mba, mba ambil tas aku yg warna ijo, mba keluar rumah,, belok KIRI,, truz mba LARI.. nanti ktemu ama aku..'
yang mba gw lakukan adalah..
dy ngambil tas gw yg item-ijo(warnanya kyk nori), keluar rumah,, belok KANAN,, lalu NUNGGU di perempatan..
tentu aj gw malah ngabisin waktu gw buat nyariin dy, bukanny ngambil tas gw..
akhirnya gw balik lgi k skul dengan tangan kosong n gw tanyain semua orang baik yg gw kenal maupun yg bahkan lum pernah gw liat sblumnya..
AKHIRNYA,, gw dapet dasi cowo,, truz dilipet jdi kyk dsi cewe..
TAPIII,, tentu aja critanya lum slese mpe situ doank..
ternyata badan qta ga bisa nerima klo abis diforsir buat lari lalu tiba2 qta istirahat..
nyampe2 skul gw ga bisa berenti keringetan,, 1 badan gw kesemutan, gw jdi pusing banget n napas gw ga karuan..
akhirny gw bilang k guru klo gw sakit.. gwpun disuru istirahat di ruang guru..
dsna,, ada guru yg berlaku baik bgt ma gw,, tpi ada juga yg malah nyalain gra2 gw ga bwa dasi..
malah ada 1 guru yg ngomongin gw ke guru laen,, nuduh gw pura2 sakit biar ga usah ikut uub..
dan parahnya lagi ada guru yg malah ketawa2 truz ngomong k gw..
''aduh,, kamu percaya aja ya klo ga pke baju lengkap ga boleh ikut ujian.. itu kan ditambah2in doank.. hahaha"
mo nangis gw waktu denger itu..
T.T
tapi akhirnya gw dikasih ngerjain ntu uub di ruang gru + tambahan waktu..

well,, begitulah cerita tentang dasi yang laknat..


Kesimpulan..
Bukan cuma ceritanya doang yg berakhir cukup baik,, tpi gw jga berhasil menyimpulkan beberapa hal..
PERTAMA,, ternyata guru juga ngegosip..
KEDUA,, gru klo ngomong ma satu sama lain juga pke gua-elu
KETIGA,, JANGAN PERNAH lari gila2an truz berenti tiba2
KEEMPAT,, guru juga BOONG.. XD
dan yang TERAKHIR dan yang PALING PENTING adalah..
kedua mba gw
*#%&!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar