CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 17 Desember 2008

boseennn!!! T.T

libur telah tiba..
huhh.. T.T
bete berat, ga ad kerjaan..
untung uda beli twilight n eclipse.. besok mo berburu new moon..
klo breaking dawn belinya yg indo ajah.. wkwkwk
truz gw jga uda download midnight sun..
sayang banget c cma baru kebikin 1/2 novel..
rese banget tuh yg ngebocorin di inet..
stephenie meyerny jdi ga mau lanjutin.. ckckck

gila,, kayaknya gw jdi terobsesi ma twilight series..
wakakakk..
semoga setelah gw kelar baca minus kacamata gw ga naek lagi..
plisssss.. >.<

kembali ke topik..
gw bener2 bete banget neehh..
ga ada kerjaan!!!!!!
nanti tgl 19 harus k skul c.. perayaan natal..
tpi gw bener2 males k skul dalam keadaan sekarang..
ga ada niat idup..
mati segan hidup tak mau..
huhh..

ngomong2,, kmaren gw coba maen polyvore..
seru c.. cma gra2 gw kurang ngerti gw kykny ngapus set yg uda ge kerjakan dengan susah payah..
anyaaaa!!! ajarin gw!! huhuuu..
set yg gw bikin padahal lumayan keren tuh..
hikz2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar