CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 11 Januari 2009

so much 2 catch up on..

halo blogkuw yg tercinta.. (lebai-mode on --")
maap y uda lma ga nulis.. wkwkwk..
uda numpuk ni yg mo dicritain..
mulai dri liburan y..
gw liburan k bandung, bis itu k pangandaran, bis itu k bandung lgi..
yg bandung ok2 aj lah..
tpi perjalanan k pengandaran 7 jem dri bandung.. parahhhh..
di pangandaran gw ga ngapa2in lgi.. ckckck
truz waktu balik k bandung lgi bokap gw uda booking hotel novotel.. X)
keren bgt disitu.. truz kn itu lgi new year's eve, jdi ad acara gala dinner n old n new gtu.
temany egypt2 gtu.. keren deh, ad yg dan2 jdi cleopatra tpi pure gold.. nih fotony..

keren kan.. huehehehehehe.. gala dinnernya jga enaaaakkkkk,, banget.. hotel bintang 5 gtu loh.. cake2nya uda ga bsa dijelaskan pke kata2 deh.. XDDDD. cma acara old n' newny agak amburadul.. masa countdownny telat 10 mnt c.. ckckck

bis itu,, tgl 2 kn gw uda balik,, gw nyari2 breaking dawn inggris disemuaaaaaa toko buku,, n semua ngomongny uda SOLD OUT.. nyesek abis.. dlu wkt harpot gw bnr2 ngikutin dari awal,, ga baru heboh abis filmny muncul.. kn skarang jdi gmanaa,, gtu.. baru heboh sekarang.. gw yakin yg uda ngikutin sejak twilight bru terbit pasti bakalan ngata2in gw norak,, baru hebohnya sekarang.. huhh.. well,, akhirny gw pesen yg indo.. gw pemesan k 293 dari persediaan buku 500(O_o).. bkuny baru keluar tgl 31 januari.. hikzz.. padahal uda ga sabar banget nih.. kmaren wktu gw mo minjem orang dy kyk ga niat minjemin lagi.. ya gw ga mo ganggu lgi lah..

gw naek 3kilo waktu liburan.. parah.. jadi ngerasa gendut gw.. harus diet mati2an nih..

truz tgl 6 gw kn masuk skul.. baru masuk skul,, gw uda berantem lgi ma gru mat gw.. gra2 uda terlalu sering disensiin ma dy,, akhirny gw meledak jga.. kemaren gw ngelawan wkt dy tuduh2 gw n kayakny gw rada ngebentak.. n gw agk salut jga gra2 gw adlh satu2ny anak di klaz gw yg berani kyk gtu ma dy.. bukanny gw bangga,, tpi itu kemajuan bwt gw.. dri dlu gw diem aj wktu di bully ma "temen2" sd gw.. jadi buat ngelawan kyk gtu uda kmajuan banget.. tpi gw ngaku mank tindakan gw salah.. jdi gw uda mutusin ga mo ad urusan lgi ma tu guru.. toh dy uda sukses bikin gw ga niat skul.. ==''

kemaren gw ngikutin acara inagurasi(bahasa manusianya: peresmian.. :P) penabur inter.. acaranya,, well,,, agak ngebosenin.. secara kebaktian+acaranya full inggris.. gw cma bisa duduk manis n berusaha ngikutin ap yg diomongin ^^; . truz gw ktemu temen2 gw jga.. tpi ad 1 kjadian shocking.. kn waktu terakhir x gw k inter, lgi ad pertemuan gtu (n ktika gw bilang pertemuan,, artinya adalah orangtua2 murid yg lgi protes dengan sangat nancep n resenya.. ) waktu uda kelar,, ada ortu murid yg ngikutin bokap gw sambil terus ngoce2 tentang komplainny.. n lum puas dgn dy ngoce2 k bokap gw,, dy mulai nyecer gw jga.. keki gw jadinya.. well,, kmaren gw ktemu lgi ma dy.. n gw bener2 kaget.. ternyata,,,,,,, tu orang ortunya pacar temen gw.. padahal dlu gw ngoce2 k temen gw itu waktu gw dicecer ma ortu ceweny.. kacau2..

oh iya,, gw kmaren jga ambil rapot.. nilainy ga ad yg merah.. yeaaa!! n ad beberapa hal shocking,, (kayakny kmaren merupakan 'shocking day'ny gw deh..) PERTAMA,, nilai mat gw yg beberapa ulanganny pas2an lebih tinggi dari nilai kimia gw yg semua nilai ulanganny ga ad yg dibawah 8.. kayakny waktu uub kimia gw jeblok deh.. --" KEDUA,, nilai IPA gw lebih tinggi dri nilai IPS gw.. wew.. gw lum nentuin lgi mo masuk ap.. huhh.. pusing bangeeet..

tru uda gtu gw k mal ari ini.. truz wkt lgi ngantri j.co,, gw ga dilayan2in.. ya gw diem aj di ujung.. secara klo gw ngegeser k tengah kn pasti dikira gw uda mesen n gw bakal ngantri percuma.. truz uda gtu ad bapa2 yg nyerobot gw!! untung belakang gw berani,, ngomong 'pa, nga ngantri??!?' truz uda gtu bapa2ny nyalain gw lgi.. dy bilang abis gw diem aj.. truz uda gtu,, gw diserobot lgi!!! ama bapa2 lgi!!!!!!! rese abis loh.. k tu bapa2 bdua masih melototin gw lgi waktu akhirny gw dilayanin.. huh,, sudahlah.. yang sudah berlalu biarlah berlalu..

dah,, kelar jga akhirnya posting yg super panjang ini.. gw uda kapok deh ngulur2 ga nulis blog.. maap y blog.. wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar