CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 02 Desember 2008

Mario Bros Rocks!!!

gilaaaa,, akhirnya nulis di blog lgiii..
kmaren tba2 gw lupa e-mail n password..
ga bsa ol deh.. hehehe
yah,, dri terakhir kli gw nulis mpe sekarang cukup banyak hal terjadi..
karena kepanjangan klo gw jabarin stu2,, jdi highlight-ny aj yaa..
yg pertama..
gw dikasih tugas seni rupa ma gru gw yaitu bikin patung dari serbuk sabun..
tdinya c gw binggung mo bikin ap,, tpi entah knpa tba2 gw mendapat ilham entah dri mna..
gwpun memutuskan bwt ngikutin ilham itu n bikin MARIO BROS~ yeaa~~
pertama c gw cuma iseng2 doank.. tpi ternyata hasilnya keren jga..
hahaha..
ne fotonyaa~~


















keren kaann??? wakakakk..
entah ap yg merasuki gw waktu itu,, ampe bsa jadi keren gtu..
wkwkwk
well,, setelah gru gw ngeliat hasilnya,, dy mau masukin tu patung ke lomba seni rupa nasional..
(btw,, gw bru tau ada lomba seni rupa nasional.. wkwkwk)
gw c ok2 aj,, hadiahny lumayan lgi.. tpi gw ga mo terlalu berharap ah..
lombanya tingkat nasional gitu loh..
klo se-jakarta doang c masih ad harapan..
btw,, setelah gw pikir2 lagi,,
kayaknya gw bikin tuh mario bros gra2 gw kangen ma smp deh..
maklum,, wali klaz gw wkt klaz 9 tu mirip abis ma mario bros..
gila,, masa2 indah banget tuh wkt klaz 9.. XD
gw jdi kangen..

yang kedua...
belakangan ini gw menggila..
suka ketawa dimana seharusnya ga ketawa..
jdi suka lebay sendiri gtu..
kykny gw dianggap aneh deh ama org2 disekitar gw..
=="
tpi belakangan ini kemampuan gw buat membaur ma orang meningkat c..
org yg biasanya gw diemin sekarang dikit2 gw ajak ngobrol..
tpi efekny yg kyk diatas gtu deh..
hmm.. harus ati2 nih.. nnti dikira orang gila beneran..
wkwkwk
yang ktiga...
gw ga kepilih jdi OSIS.. T.T sedihnyaaaa..
mank nasib lah.. ga jodoh..
ntu artinya mank gw jodohnya les gitar..
wkwkwk..
lagian gw juga kn uda dpt pengalaman diwawancara..
mungkin klaz 2 gw nyalonin diri lgi..
hahaha~
yang terakhir dan yang PALING penting..
GW BLOM BIKIN MADING BI!!!!!!!
XPPPPPP
tu tugas seharusnya dikumpul 8 November..
dan sampe skarang blom dibikin juga..
hikz2..
pkkny harus lembur nih..
jangan ampe nilai bi ga tuntas cma gra2 hal sepele..
ayo tmn2 yg seklompok gw!!
qta berjuang!! wakakakakkk
Tanggal 4 mulai UUB nih..
hmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar