CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 13 Desember 2008

I'm Crazy. Literally.

oke, kayaknya gw uda gila..
bukan gila dalam artian ketika ada temen kita melakukan hal konyol ato diluar pikiran truz kita ngomong 'Gila lu!!'
bukan,, tentu aja bukan..
dunia akan menjadi lebih indah klo gw cuma gila dalam artian yang itu..
gw gila dalam artian sebenernya,, sebagai nga waras, sinting, gangguan jiwa dan psikologis, abnormal, dll, dkk, dsb..
gw ga bsa ngejelasin gmana gw bsa berpikiran kayak gtu-yang juga merupakan salah satu alasan knpa gw bilang gw gila- soalnya di otak gw semuanya jga masih kayak benang kusut yg harus gw benerin bagian per bagian..
pokoknya, sekarang gw harus bertahan buat nga gila.. bener2 harus bertahan..
dan gw bertahan sendiri..
yah,, nga bener2 sendiri c,, ada Tuhan,,
tpi selain itu gw ga ada spa2 lgi.. --"

oh, iya.. gw baru denger dari temen gw..
orang yg slama ini gw pratiin,, bukan yg kaka kelas,, ternyata bener seperti dugaan gw..
demen ma ce di klaz gw.. tpi bukan 'd invisible wall' yg gw critain wkt itu.. tapi temen sebelahnya..
wkwkwk,, betapa ironisnya hidup ini..
buat gw,, buat c wall,, buat sebelahnya yg ga tau apa2..
eh! ngomong2 gw lum crita y soal gebetan gw yg diklaz gw ini??? hahaha
sudahlah ga penting lagi..

truz gw jga uda mutusin ga mikirin kaka kelas gw yang kaya malaikat itu lagi..
sebenerny kaka klaz itu bukan cma gw yg suka.. temen gw jga pernah naksir..
ga naksir beneran.. mirip2 gw lah.. demen liat orangnya doank..
wkt gw bilang k dy, pertama dy c kyk ga ska gtu,, dapet saingan,, wkwk.. tpi kykny gra2 gw yg kenapsuan dy bilang k gw, dy uda ga suka..
tpi kemaren gw baru tau klo dy masih suka, dan dy ngalah bwt gw..
huhh,, gw ngerasa itu bener2 ga adil.. jadi, gw mutusin bwt menghancurkan pikiran ttg c kaka kelas dari otak gw..

truz ari ini gw abis baca twilight.. dan gw ga kaget ama respon semua cewe di skul gw..
tips buat para cowo!!! Edward Cullen adalah contoh orang yang berhasil bersikap AMAT SANGAT romantis tanpa bikin orang mo muntah.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar