CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 10 Desember 2008

Dasi yang Laknat 2

well, dari 'Novel' dasi yang laknat yg gw bikin waktu itu,,

gw mo bikin lanjutannya..


GW SAKIT BENERAN GARA2 GW LARI2AN NGAMBIL ITU DASI KURANG AJAR!!!!!!!
T^T

sebeeeelllllllllll..
lagi uub lagi..
note: uub=ulangan umum bersama=ulum
note2: gw kasih note1 gra2 temen gw ad yg ga ngerti uub apaan.. kayaknya itu bukan istilah yang lazim digunakan.. wkwkwk

kembali ke topik,,

tadi,, ga ada angin ga ada ujan waktu bangun tiba2 gw batuk2,,

dan dalam waktu kurang dari 5 jam gw udah batuk pilek akut + meriang..

gw paling ga suka klo meriang.. T^T

untung bsk kimia n inggris..

nyantai deh gw.. wkwkwk..

ga taunya ngomong gini malah dapet jeblok lgi gw.. hahaha

sudah ah,,
demikian serial dasi yag laknat..
semoga ga ada dasi yang laknat 3 dst..
bisa nangis gw klo mpe kejadian lagi.. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar