CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 04 Agustus 2009

Catching-up!

Ok, uda berapa taon gw ga nulis blog?? hmm, kalo ga salah terakhir kali gw nulis blog tuh hari yg mau pengumuman pembagian kelas bukan c?? sebenernya banyak banget yg gw pengen ceritain belakangan ini.. cuma kebanyakan yang mau gw ceritain itu kekecewaan. so, walopun banyak juga kejadian2 seru, gw bener2 uda ga mood buat ngetik. Tapi entah kenapa gw pengen nulis hari ini.. jadi gw rangkum deh yang masih gw inget dari beberapa minggu (ato bulan?? tau ahh) terakhir ini.
1. gw ga sekelas lagi. well, mungkin ini alasan utama gw langsung kehilangan mood buat ngeblog sementara. tapi sudahlah, setelah gw pikir2 lagi mungkin ini yang terbaik. walopun ternyata dia suka ngegosipin gw di kelas barunya. sial. tapi anehnya, sebulan/dua bulan ini, gw uda 2x pas2an ma dia waktu mo ke wc. di spot yang sama pula ketemunya. padahal gw orangnya paling jarang ke wc loh klo di skul. ga tau kenapa gw selalu ke wc pada saat yg bersamaan ama waktu dia lagi balik dari wc. duh, koq jadi ngomongin wc c?

2. Kelas gw yang baru kurang bersahabat. Well, belakangan ini gw udah lumayan dapet temen c. Yang parah minggu2 pertama tuh. gw bahkan ga pnya semangat buat bangun pagi gra2 itu.

3. gw sekarang bener2 tergila2 ama Confession of a Shopaholic the series. gila, itu buku bener2 bikin gw panas dingin, y.. ceritanya tuh bikin orang stres, gemes, sekaligus bikin orang pengen belanja pada saat yang bersamaan. gw pertama kepincut c waktu nonton filmnya. ceritanya keren banget. orang2nya juga. Isla Fisher yg jadi Becky Bloomwood lucu banget. And she's a really great actress. padahal dia orang aussie loh, tapi accentnya ga kedengeran sama sekali di film itu. Tapi mungkin yang bikin gw bener2 terobsesi adalah Hugh Dancy yg jadi Luke Brandon. OMGOMGOMG. Gila, dia hot bangeeeetttt!!!!! wkwkwk. setelah gw pikir2, kayaknya cowo idaman gw orang yg pnya aksen british deh. entah orang inggris ato aussie. haha. anywho, abis nonton filmnya gw mulai baca bukunya. tadinya gw minjem, cuma setelah gw rundingan, akhirnya cici gw ma gw mau patungan beli kelima bukunya aja. Dan tahukah kalian?? gw bener2 harus muter2 ke semua gramed buat ketemuin buku ke-4nya. gramed moi, artha, mkg, TGA,, ampe akhirnya gw kesel n pergi ke gramed matraman. dan ternyata di matraman tuh stoknya bejubel yee.. keki banget gw. tapi setidaknya gw uda dapetin itu buku.. wkwkwk. tapi gw agak kecewa juga. ternyata film n bukunya ceritanya beda. memang c intisarinya sama n detail2nya juga persis. Tapi ceritanya bedaaa.
1. Di buku Brandon Comunications tuh uda lumayan lama kebentuk n c Luke Brandon uda masuk jajaran 25 orang paling kaya di England. truz Brandon Comunication tuh kerja di bidang PR. mungkin semacem perusahaan yg promosi2in perusahaan laen gtu. gw jga kurang ngerti. Kalo di film kn Brandon C. baru dibikin di akhir2 cerita n mreka kerjaannya bikin majalah. The Brandon Report. wekekekekkk
2.Bis itu, di buku Luke Brandon kesannya lebih charming, lebih dingin, lebih kaku, tapi lebih romantis juga. tapi romantisnya rada2 jga c. dari buku ke 3-5, sejak mreka uda married Luke sering manggil Becky 'Darling', 'Sweetheart', truz apalagi gw lupa.
3. Buku: Luke Brandon memuja2 ibunya. Film: Luke bahkan ga mau dipanggil pke nama blakang ibunya. dy mau sukses dengan kemampuan sendiri. tapi intinya di film n buku, gra2 ibunya itu c Luke jadi workaholic. cuma alesannya yg beda
4. Derek Smeath di buku bae banget. Di film dy jahat.
5. Alicia Billington a.k.a. Alicia-bitch-longlegs (;P) di buku kerja di Brandon C. di film dy kerja di Allete yg bahkan ga pernah diungkit2 di buku. tapi di buku n film mank dia yg bikin Becky ketauan pnya utang.
6. Di buku Tarkie alias Tarquin-Cleath-Stuart digambarin kayak musang. kurus, mukanya aneh, dll. di film dia lumayan cute. truz sayang banget ga dijelasin di filmnya kalo Susan n Tarkie tuh masih sepupuan. wkwkwk
7. Di buku Luke ngelamar Becky waktu Susan n Tarkie nikah. Di film Luke n Becky masih berantem. padahal ngelamarnya sweet banget lohhh..
ARGHH,, kenapa semua bukunya ga dibikin film aja??? T.T
ngomong2, bener kn gw uda terobsesi?? wkwkwk

4. banyak orang2 yang pindah keluar negeri taun ini. TERLALU banyak. gw ga mo ngomongin lebih lanjut yang ini ah.

5. Ketemu crush baru. tapi yang ini belom yakin. dan kayaknya lebih bijaksana kalo gw ga ngomongin di blog. wkwkwk

6. ... Lupa.

Ahh, sudahlah. gw pusing. lagi sakit nih gw sekarang. tiba2 kmaren wktu mo tidur gw flu n tenggorokan gw sakit. truz akhirnya hari ini gw minta pulang cepet. lucunya, cici gw jga sakit pada saat yang bersamaan. kayaknya bokap n nyokap gw sekarang uda ketularan. hmm, semoga aja buka flu babi yaa..

last but not least...

Isla Fisher. Pronouncenya Aila. 'S'nya ilang, kayak island.

Hugh Dancy. XD


Book #1. Confession of a Shopaholic. Gw bingung, kenapa di film n buku foto dia lagi cengo?

Book #2. Shopaholic Abroad.

Book #3. Shopaholic Ties the Knot

Book #4. Shopaholic & Sister.

Book #5. Shopaholic & Baby. Ending paling perfect yang seorang fans bisa baca. X)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar