CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 12 Agustus 2009

The Tale of Remora Fish and Nintendo.

sekarang gw lagi pusing bangeettt.. T.T. belakangan ini gw lagi suka ngeliatin seseorang, codenamenya nintendo. tapi gw masih agak ragu2, soalnya,, well, ada suatu hal yang bikin gw rada aneh kalo misalnya gw beneran suka ma dia. truz ada jga seseorang yg ber-codename remora. kalo dia orang lama, cuma namanya gw ganti biar jarang yg ngerti. kalo dia, gw uda ga tau deh.. entah gw suka, benci, ato apa ma dia. tapi yang bingung gw ga dag-dig-dug kalo ama dua2nya.. cuma rada grogi mungkin kalo lagi dideket mereka. ok, jadi gini ceritanya. dulu gw kira gw suka ma remora, tapi setelah sekian lama, well, gw mutusin udah wktunya buat lupain dia.. teruz ada beberapa kejadian yg membuat gw sekarang suka liatin nontendo. TAPIII,, entah kenapa sekarang remora n temen2nya kayak nganggep gw suka ma remora. kadang2 tuh pengen gw tereakin ke mereka, "WOI, TELAT WOI!!!!"
contohnya beberapa ari yang lalu,, dimana dengan sialnya gw ditinggal tanpa temen buat nungguin gw dijemput. sebenernya masi banyak orang, tapi pkknya gw uda panik banget. soalnya waktu masih ada temen n tuh temen bawa hape, gw sempet telpun nyokap n dia bilang dia baru pulang dari RS, nganterin cici gw. So, gw akhirnya muter2 nyari orang yang bawa hape lagi, soalnya temen gw yang bawa hape itu tiba2 nyelosor ninggalin gw. parah banget y,, setiap orang yg gw tanyain jawabannya "batere gw abis.", "pulsanya abis", ato "ga bawa". truz gw dengan begonya tanya salah satu temen remora, dia bawa hape ga. dia bilang nga, tapi bis itu dia ngomong, "ehh! nih c remora bawa hape nih!" yasuw, gw tanya c remora. dia minjemin c, tapi selama gw nelpon, mulai deh remora n temennya ketawa2.. ughh, pengen gw lemparin sebenernya tuh hape, tapi mo gimana lagi.. T.T
truz uda gtu, hari ini tuh kayaknya hari sport jantung sedunia y.. gini nih.. di istirahat ke-3, gw mao beli mi kantin dua. nah, waktu gw uda nyampe(waktu ntu masih ga ada orang di kantin itu). waktu gw mo mesen, tiba2 c nintendo bediri di sebelah gw. waktu itu gw langsung cengo y.. (mmm, tapi mungkin gw ngegonya dalem hati c.. gila aja gw cengo didepan dia.. wkwwk). well, mungkin kecengoan gw dimanfaatin dia buat mesen tuh mi duluan. teruz tba2 temennya dateng. truz mesen mi jga.. truz temennya dateng lagi, truz temennya dateng lagi. So, gra2 waktu itu nintendo bedirinya paling depan, semuanya dia yang mesen. jadilah gw diselak 4 orang. gw ampe diocehin agus tuh tadi.. wkwkwk. well, bis itu kn gw ttp makan di kantin. nah, waktu gw lagi makan, tiba2 agus ngomongin salah satu temennya remora yg kebetulan lagi ada di kantin. nah, gara2 c agus nunjuk, gw nengok.. EHH, yang gw liat malah c remora. sialnya dia lagi ngeliat ke arah gw jga lagi. sambil senyum. duh,, gw pasti dikira ngeliatin dia deh..
nahh, teruz abis pulang, kejadian yang sama terulang. gw ga ada temen lagii!!! sebenernya joanna nungguin bareng gw bentar. n gw uda ga membuat kesalahan yang sama. GW UDAH BAWA HAPE SENDIRI!! yeaa..
anyway, waktu gw lagi ngobrol ma joanna, gw sambil celingak-celinguk nyariin nintendo. nah, waktu gw celingak celinguk, yang gw liat malah c remora lgi ma temen2nya. sialnya lagi, wktu gw ngeliat ke arah gw, dia jga liat ke arah gw. dan lebih sialnya lagi badan gw pnya reflek buang muka dlm keadaan kayak gtu. well, tapi bis itu gw langsung keluarin hape gw, waktu dia masih liat gw. dalem pikiran gw, "jangan harap gw mo minjem hape lu lagi! liat nih gw uda bawa hape sendiri!!". gw langsung nelpon nyokap gw. nah,, abis ini kejadian yg bikin gw gondok. tiba2 c remora jalan nyamperin gw terus bediri disebelah gw, ngeliat kearah gw. c joanna jga ampe uda senyum2 sendiri. tpi kn gw lagi nelpon, jdi pra2 ga liat dia. tapii, abis gw dah kelar nelpon, gw mulai grogi gilaa.. gw lirik ke sebelah gw, masih ada dia, ngeliatin ke arah gw,, gw ngelengos lagi ke dalem skul. gw lirik lagi, masih ada, jadi gw ngeliat lagi ke dalem skul. sebenernya gw ada juntrungannya c, kn gw masih nyariin c nintendo.. truz setelah beberapa lama, akhirnya tuh orang minggat dari sebelah gw. langsung lah gw panas dingin. sial, dia mikir apaan coba, ngeliat gw kayak gtu?? nah, bis c remora pegi, c nintendo lewat. mm, sebenernya dia kayaknya ngeliat kearah gw, cuma waktu mata gw ma mata dia ketemu, dia langsung buang muka. huhuu, sedihnyaa..

duhh, sudah ahh.. bsok kalo ada kejadian lagi gw laporin. uda malem banget nih. gw ngantuk berat. ciao~
K-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar