CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 19 Agustus 2009

Independence. Dream. Day @ School. FT.

Beberapa hari ini bener2 extraordinary. Ok, gw mulai dari kemaren dulu. kn kemaren perayaan 17 agustusan. sebelumnya ul mat. hmm, kayaknya lumayan sukses ulangan gw. haha. eniwey, bis ulangan kan upacara dlu. awal2nya c bagus. Cuma waktu uda mo selesai, tiba2 diselak pengumuman. secara kemaren tuh bener2 lagi panas2nya, jadi barisan bubar semua. ada yang ngobrol, ada yang lari ke TK buat teduhan. itu masih upacara loh. yahh, sudahlah.. sapa suru lagi panas2 kasi pengumuman. klo pengumumannya wkt kebaktian jga lebih dihargai. nah, abis upacara tuh class meeting. cma gra2 mank gw ga ikut lomba, gw bikin sarang di kelas. sampe pulang. bosen banget gw kemaren. tapi ada beberapa pemandangan indah lewat c.. wakakakk..
pulangnya, seperti biasa gw maen komputer. dapet jarahan game baru dari temen pula. truz waktu menjelang sore kn harusnya gw mulai belajar bwt ulangan KN hari ini (yang ngomong2 gw baru dapet pelajarannya 1x, itu juga grunya ngajarnya ga efektif banget) tapi entah kenapa gw kayak ga niat gerak. kira2 itu jem 6an. akhirnya gw keramas, bis itu sikat gigi, pkknya semua yg gw kira bisa bikin gw segeran. tapi tetep aja gw ga niat gerak. well, pada akhirnya gw baru bisa belajar jem 10an. itu jga ga konsen banget. bayangin aja, masa 1 kalimat 1 paragraf penuh. apa yang bisa diserep coba???

trz uda gtu, malemnya, gw ngigo. tapi bukan ngigo serem. entah kenapa belakangan ini gw tuh suka mimpi aneh. dan dalem mimpi itu gw jga kayak masih setengah sadar. waktu dalem mimpi itu gw masih bisa tau posisi tidur gw sekarang diranjang. entah gw lagi meluk guling, ato malah lagi ngeringkuk di ujung. rasanya kayak pikiran gw ga tidur sama skali. badan gw mank istirahat, tapi otak n pikiran gw tetep jalan kayak lagi bangun. hiyy, serem jga yaa..
teruz, ari ini, hmm.., ulangan KNnya lumayan lah. tapi gw ga isi 3 dan 2 soal pasti salah. tapi jawaban yang laen gw lumayan yakin c. Nah, abis ulangan KN nih yg gila. kn gw setiap ari sekarang bwa hape gra2 insiden di post sebelum ini. biasanya tuh hape gw matiin. cuma emang mungkin gw masih sempoyongan ato gmna, tdi hapenya tuh gw silent doank. nah, waktu pelajaran agama abis ulangan, tiba2 ada suara hape bunyi. tepatnya lagu butterfly dari Jason Mraz. 1 kelas langsung diem gtu kn. waktu itu tuh dalem pikiran gw "ihh, itu hape spa yaa yg bunyi, pasti ngefans Jason Mraz jga dh. ringtonenya jga bisa sama lgi ama lagu weker gw. hahaha" nah, setelah beberapa detik, tiba2 gw curiga. jangan2 hape gw lagi yang bunyi. jadi gw buka tas gw dikit, truz gw pegang hape gw. beneran aja, waktu gw sentuh hape gw, suaranya langsung tambah kenceng. OMG! gila gw langsung gemeteran y. kalo gw berusaha matiin tuh hape suaranya malah makin kenceng n ketauan hape gw yg bunyi, kalo gw diemin aja tuh hape jga psti akhirnya sama. jadi akhirnya gw belesekin aja tuh hape diantara buku2, n suaranya jadi keredam dikit c. dan untung pada saat yang sama di kelas yg uda diem banget sambil celingak celinguk,, c Daryn tereak. "WOI! semua ribut woi!!" dan beneran langsung semua berceloteh ria. well, sebenernya ngomongin soal hape itu jga c, tapi suara lagunya bener2 keredam lah.
setelah kira2 1 menitan, wekernya berenti bunyi. (thx God!!). gila y, dlu gw pernah ngeluh dalem ati gra2 lagu yg 3menitan dipotong wkt uda 1 menit, gw ga tau kalo itu malah yang bakalan nyelametin hape gw dari disita. eniwey, abis gw mastiin lagunya bener2 mati, langsung gw matiin tuh hape. fiuhh.. selamat deh.. oh ia,, terus, selama hape gw bunyi itu,, a chris tuh kyk pura2 ga denger gtu. gw kira dia emang lagi berbaik hati y, pura2 ga denger. cuma tuh waktu abis pelajaran dia, kn gw nyamperin tmn gw yg di barisan kiri ujung, truz gw bilang klo yg bunyi tuh hape gw. mereka malah cengo semua. TERNYATA, entah kenapa barisan paling ujung yg jga tpt gru duduk, GA ADA yang denger lagu. bahkan mereka kira Daryn tereak gtu gra2 kelasnya tuh sepi banget. koq bsa gtu y?? padahal di barisan gw kenceng banget. hmm, mungkin Tuhan bae banget ma gw, ngasih semacem tirai yang ga bisa ditembus suara hape gw, biar hape gw selamat. Ato mungkin buat nunjukin ke gw kuasaNya, biar gw tobat. wkwkwk
nah, selama sekolah, ada kira2 3-4 jem kosong. klise kehidupan anak ips.. huhh.. pkknya tuh waktu di skul pikiran gw kayak ngambang2.. kayak mo pingsan gtu.. mungkin efek mimpi aneh gw kli yaa.. ato mungkin masih trauma soal insiden hape.
Pulang2, gw ga pulang dlu, ada rapat. wekkeekekekekk.. oh ia, ngomong2 soal rapat,, ada yang mo gw ralat. Kn kemaren gw bilang gw jadi koor. SMAK 5 cup, ternyata gw kesaru ama Liga SMAK 5. yang gw atur tuh Liga Smak 5. klo SMAK 5 cup tuh terbuka untuk umum, kalo liga tuh cuma diskul doank. yahh, gapapa lah. Start Small. Jangan baru2 uda dikasi kerjaan gede. kalo gagal gw terpuruknya bisa lebih dalem. Oh, dan gw jga uda dimasukin tim dekor SMAK 5. tinggal nunggu persetujuan walas. Dan gw jga kayaknya mau ikut seleksi kepanitiaan di SMAK 5. cuma gw masih mikir2 c.. Takutnya kalo gw ikut kebanyakan acara semuanya juga jadi keteteran. termasuk nilai2 gw. Dan juga ada faktor wawancara. Kalo misalnya ampe itu panitia harus wawancara, mending gw langsung mundur deh. Walopun waktu gw tanya katanya kemungkinan wawancara kecil banget. Dan kalopun ada wawancara, Della bilang dia nanti minta jadi tim wawancara biar gw lebih rileks, gw harus mikir2 dlu deh. masih rda strez mikirin wawancara terakhir gw taun lalu. wkwkwk
Uda dlu deh, gw harus siap2. Besok FIELD TRIP!!!! Sebelnya IPA n IPS dipisah. IPA ke Cimory n IPS ke sebuah desa di Bogor bernama Cinangneng. Kata temen gw, disitu kegiatannya nanem padi di sawah, mandiin kebo, nanak nasi, bikin kue,.....
..
EH!
...
MANDIIN KEBO??!??!!

ARE YOU FREAKIN' KIDDING ME??!?! gila aj, yg ipa minum susu dengan gembira di Cimory n yg ips kerjaannya MANDIIN KEBO. duhh, sudahlah nasib. mungkin nanti keseluruhannya seru. mungkin jga gw jadi mempunyai hobi baru yaitu mandiin kebo (mungkin ga c? --"). well, berdoa aja ternyata anak ipa di cimory kerjaannya merah susu. wkwkwk. sudahlah..
byebye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar