CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 09 Juli 2009

Toothace or Heartache??

Ok, mungkin gw pernah ngebahas ini tapi gw akan bahas ini lagi karena ini bener2 lagi in banget buat gw. Pernah denger pribahasa tentang sakit gigi lebih baik dari sakit hati? GUA GA SETUJU GILAAAAAA. Sakit hati tuh cuma bikin lu pengen nangis n kadang2 mank akhirnya lu nangis beneran. Tapi klo lu ngelakuin banyak aktivitas yang lu senengin juga itu sakit ilang walopun nanti balik lagi. Tapi klo lu sakit gigi,, rasanya tuh bikin lu pengen mati y.. mau lu nonton film favorit lu, online dengan ekstrimnya, ato melakukan aktivitas apapun yang biasanya bisa bikin lu semangat lagi, itu sakit bakalan masih berasa. Seriously, it's like you're tortured for information, and you really want to give it, but you don't know what information that they want.
Ugh, bahkan saking napsunya gw sampe gw lupa cerita nih sakit gigi kenapa. Selasa kemaren gw cabut gigi lagi, n dokter gw ngasih suatu kejutan. Gw harus cabut 2 gigi, bukan 1. Inget hasil ronsen gw di posting beberapa sebelum ini? Well, kalo diliat dari hasil ronsen gw, ternyata gigi bungsu gw posisinya super duper miring n klo gigi gw ga dicabut 2, gw bakalan harus operasi buat ngeluarin tuh gigi sialan. Gw lega juga c dengan cabut gigi ini gw ga usah operasi yang gw uda tau bakalan jauh lebih sakit n mengerikan, tapi ttp aj gw kurang rela ngelepasin satu lagi gigi gw. Dan parahnya lagi, wktu gusi gw disuntik kebal, gw bingung, koq tiap suntikan malah makin sakit. Dan ternyata setelah kira2 4 suntikan, dokternya bilang dengan tenangnya, "Eh, obatnya abis. Suster, isi lagi nih biusnya..". Mungkin kalo gw ga lagi ngakuin badan gw buat nahan sakin gw uda nonjok tuh dokter. Ugh.
Oh ia, truz gra2 ini gigi pula, gw sekarang jadi short-tempered banget. Kemaren n hari ini gw ngamuk di restoran gara2 hal kecil banget. Dan di kedua restoran gw bikin orang2 di sekitar gw jga jadi ngomel. Dan gw juga ngomel2 ke pelayan yang GA PERNAH gw lakuin seumur gw. Dari sejak pertama kali gw ke restoran, gw selalu berlaku baik ma pelayan. I mean come on, they can spit on our food without us knowing anything. Tapi dua hari ini, gw bahkan ngebentak pelayan waktu dia cuma nanyain gw mau minum apa. T.T
Well, gw off dulu deh.. Besok harus bngun pagi. Holiday is over, people. Have to go to school tomorrow and order my 11 grade books. And you know what? Tomorrow will also be the moment of truth. Will there be a five or four is already too much?? Well, besok gw kabarin lagi deh. *finger-crossed*
Nighty-night.

-K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar