CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 08 Agustus 2009

Dreams come true

OMG, mungkin hari ini mimpi gw jadi kenyataan.. dari dlu gw udah mimpi2 buat jadi panitia suatu acara,, n hari ini gw ditawariiinnn!! X). gw ditawarin bidang publikasi & dokumentasi buat SMAK 5 CUP. Cuma yang gw bingung, tiba2 gw ditawarinnya langsung jadi koordinator. kan gw belom ada pengalaman apa2.. duh, gw jadi ngerasa ga mampu. apalagi yang anggotanya malah uda sering banget jadi panitia gtu. nanti mereka mikirnya gimana lagi.. T.T. soalnya kan seengganya yang laen tuh uda pernah dipimpin, jadi kurang lebih mereka tau dunk kalo mereka mimpin tuh kayak gimana. kalo gw, gw kan ga tau sebatas apa gw harus nyuruh2 orang laen buat ngerjain, sejauh apa gw harus ngerjain suatu pekerjaan sendiri.. huhuuu.. wish me luck, guys.. >.<
Ngomong2, dari kemaren lagi heboh Noordin M. Top kn?? Gw ngikutin tuh dari kemaren, ampe hari ini, detik2 dia ditembakin. OK, dari pengamatan gw, cara kerja polisi Indo tuh aneh!!! masa buat nangkep 1 orang aja butuh waktu 17 jem 40 menit?? apa lagi 40 menit terakhir, waktu rumahnya uda dibom n ditembakin. kenapa ga langsung ancurin jendela/pintu terus langsung serbu? kalopun karena mereka takut ada bom, kenapa ga bom aja sekalian itu rumah biar ancur? kan biar dia juga ngerasain, rasanya di bom. ehh, ini mereka malah mundur majuuu terus. uda dobrak jendela(yang uda dibom jadi sebenernya ga perlu didobrak lagi. kacanya uda ilang semua.) gw kira mereka mau manjat ke dalem rumah. ehh,, mundur lagi. uda strez gw ngeliatnya. mereka muter2in rumah lagi, kayak uda mau masuk, tadi muter2 lagi. truz waktu abis dobrak pintu belakang, kirain langsung pada masuk,, ehh, malah nunggu di luar truz nembak2 ke dalem. dan sekarang bahkan ga jelas yang ada dirumah itu beneran noordin m. top ato bukan.. ckckck. coba kalo yang investigasi macemnya CSI:NY. pasti hasilnya beda banget deh. mungkin penggerebekannya cuma 5 jam maks. truz pasti mereka bener2 ngepung 1 rumah. n pake mesin indikasi panas, biar bisa tau ada berapa orang dirumah itu n dimana aja. truz pasti mereka ga takut2 nyerbu masuk rumahnya. well, mungkin 300 taun lagi Indonesia kayak gtu. kan negara kita telat 400 taunan ma amrik kalo ga salah.. huhh, kayaknya kita kelamaan dijajah y..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar