CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 07 Agustus 2009

I'm sick...

hari ini gw bolos loh.. wkwkwk
gw bolosnya gra2 lagi sakit c.. tapi entah kenapa gw ngerasa ga enak bolos gini. mungkin gra2 dari kecil gw tuh dibiasain baru ga masuk skul kalo emang bener2 uda ga bisa gerak dari kamar, makanya skarang gw ngerasa ga enak gini. sebenernya ada benernya c gw ga masuk. soalnya kemaren tuh gw maksain masuk n hasilnya parah banget. ulang2 kepala gw pusingnya uda kayak apa. truz waktu di skul hampir pingsan jga 1x. tapi hari ini kan ekskul pertamaa.. T.T huhh, sudahlah. sekarang juga jadwalnya anak2 uda pada pulang.
oh ia,, setelah gw pikir2,, kayaknya gw pnya kemampuan buat prediksiin masa depan deh. bukti pertama, gw sering mimpiin suatu kejadian n kejadian itu pasti terjadi. pkknya waktu gw lagi ngalemin kejadian yg gw mimpiin itu pasti gw ngerasa kayak de javu. truz uda gtu, gw juga sering waktu lagi guru mo milih mo manggil sapa yg maju kedepan, kalo tiba2 perasaan gw ga enak pasti beneran gw yg dipilih. truz kayak tadi, waktu gw cek e-mail. kan gw lagi nunggu seseorang buat approve gw di facebook, tapi udah kira2 4 hari ini tuh gw liat dia ga approve2. kan kalo orang add ato approve dikasih notice tuh di e-mail, jadi gw tiap ari ngeceknya di e-mail. nah, tadi, waktu gw baru mo ngecek dia uda approve ato belom, tiba2 gw uda deg2an duluan, ehh, bener, ada tulisannya di e-mail gw. XXXXX has approved your friend request on facebook. wkwkwk.
hmm, kira2 itu apa yaa.. apa gw mank pnya kemampuan buat tau masa depan,, ato gw bener2 manjur ngikutin buku the secret, ato gw cuma jago memprediksi situasi dan kondisi?? kalo itu gw juga sering loh,, ngeliat sesuatu truz gw bilang, wah, kayaknya nanti jadinya gini.. n beneran kejadian jga.. ckckck. tapi mungkin banyak orang yang ngerasa kayak gini juga yaa.. duh, udah lah.. gw jadi bingung sendiri..
btw, orang sakit cepet laper y.. hari ini kayaknya gw uda makan nasi 3x deh. padahal baru jem 5. nanti jangan2 jem 8 gw uda minta makan lagi.. ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar