CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 01 Mei 2009

The ugly, unstable me..

oke,, belakangan ini banyak banget kejadian yang bikin gue mau gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. T.T

well,, hari rabu kemaren, gw kn lage ngegosip wkt pel prancis =P,, teruz gw lupa gmana jadinya,, gw ma temen2 sekeliling gw malah jadi ngobral.. qta cerita ttg org yg kita ska+yg pernah qta suka.. wkwkwk,, gila.. seru banget kemaren.. teruz, kn gw cerita ttg seseorang, truz c yoko ngasi tau gw, katanya,, seseorang itu kyaknya lagi persiapan mo nembak seseorang.. weqq,, lsg strez gw.. uda dlu gw perna mimpiin mreka jadian DI RUMAH GW. mank aneh tu mimpi, ngapain jga k rmah gw buat adegan penembakan bis itu mesra2an dirumah gw.. ckckck.. tapi, karena mimpi gw banyaaaaaakk,, banget yang jadi kenyataan,, entah kenapa gw pnya feeling klo nanti seseorang ntu bakalan nembak tepat didepan mata gw.. bahkan kemaren tba2 gw pnya feeling klo didunia mereka sendiri, mreka tuh ud saling memiliki,, belom official aj.. mungkin buat kalian pemilihan kata 'memiliki' agk lebai c, tapi menurut gw itu kta yang paling tepat bwt mendefinisikan mereka bedua.. I mean, you should see them when they're together! It's kinda heart-breaking.. *sigh*


OK, jadi gini ceritanya,, gw pnya temen cewe, kita panggil dia A. dlu gw sekelas ma dy.. teruz di kelas yg sama jga ada seorang cowo.. kita panggil dia B.. waktu ampir akhir semester, B ngomong ma gw, dia demen ma A, truz dy minta tolong gw.. yauda gw bantuin donk.. teruz,, setelah beberapa lama, gw tau klo A tuh ga ska ma B.. dan sebelum itu gw jga uda tau c klo A tuh demen ma co laen.. pkkny tuh c B masi keukeuh pedekatenya.. cuma gra2 wkt itu lulus SMP n A pinda skul, surut jga tuh pedekatenya c B. singkat cerita, kira2 2-3 bulan yang lalu, tiba2 B ngomong ma gw klo dia mo nyoba pedekate lagi.. yauda gw coba konekin lagi donk.. cuma gra2 itu gw jadi ngerasa klo A yg dlu deket banget ma gw jadi ngejauh gra2 gw kyk maksain c B gtu ke dia.. dan gw jga uda ga ska ma cara B ngedeketin temen gw c.. jadi gw desek pelan2 lah biar B nyerah aja.. terus, kira2 2-3 minggu yg lalu, c B ud menunjukkan tanda2 nyerah.. truz gw nanya kan, mank knpa dia uda misah ampir setaun tapi masi mo pedekate,, dan dijawab gra2 dia tuh pertama kli demen ma cewe, jadi ga tau gimana ngelupainnya.. teruz setelah gw prep-talk,, akhirnya diantara sabtu-senen kemaren gtu dia bilang dia uda nyerah.. TAPII, ga tau kenapa hari selasanya B tba2 sms gw, nanya bahan ulangan.. binggung lah gw,, orang gw ga sekelas, mank kelas dia ga ada yang tau apa bahan ulangan?? cma akhirnya gw kasi tau bahannya.. teruz ternyata bis itu dia ngajak gw nemenin dia ngobrol n dia teruuuussss,, ngajak gw ngobrol padahal tuh gw uda pake kalimat yang kalo orang normal bakal ngerti klo gw ga mau sms-an ma dia.. akhirnya gw bilang aja gw mo belajar, padahal gw baru belajar jem 10 malem(^^V)
teruz, besokannya di skul dia makin nunjukin klo dia ada tanda2 pedekate ma gw.. GILA, gw bener2 jijik bangeet!!!!!!!!!!!! PLIS DEH, GUE BARU KELAR BANTUIN DIA PEDEKATE MA TEMEN BAE GW SENDIRI AMPE TEMEN GW ITU UDA GA TAU MASIH NGANGGEP GW TEMENNYA ATO NGA!!!! EMANG DIA GA PUNYA OTAK APA?!?!!!?! KATANYA DIA BARU PERNAH DEMEN MA ORANG,, GA TAU CARA LUPAIN.. TAPI 2 HARI SETELAH DIA NYARAIN GIVE-UP, DIA UDA NYOSOR KE ORANG LAEN!! DIA KIRA GUE APAAN!!??? DIA KIRA GUE BAKALAN MAU AMA DIA??!?!!!?! AMPE KAPANPUN GA MAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AND YOU WANT TO KNOW SOMETHING??? GUE TAU KENAPA TEMEN GUE JUGA GA MAU AMA DIA. TERNYATA EMANG TUH ORANG BENER2 GA NORMAL,, CARA PEDEKATENYA JUGA GA NORMAL. MANA ADA ORANG PEDEKATE KAYAK LAGI INTEROGASI????!?? BAHKAN WAKTU GUA PERTAMA KALI DEMEN MA ORANG GA SEPARAH ITU
OMG, sumpah gw kesel abiss.. akhirnya wktu dia sms gue kacangin n gw langsung kabur waktu dia lagi kekelas gw..harusnya kalo dia masih ada sisi orang normal c nyadar yaa klo gw mau dia GA PERNAH GANGGU GUE LAGI SAMPE KAPANPUN.
Nb: Semoga gw cuma lebai soal ini n gw jadi bener2 ga ada urusan lagi ama dia. AMIN


OK, dari semua kegilaan diatas, at least ada 1 kejadian yang bikin gw lompat2an n histeris saking senengnya.. here goes..

GUE KETEMU BLOG-NYA JASON MRAZ!!!!!!!! XDDDDD
well, tadinya gw lagi nyari tab gitarnya lagunya dia, tapi truz gw kebuka suatu web yg salah satu linknya nulis 'Jason Mraz's journals/blog'. gila, gw langsung shock. gw pernah ngebayangin c Jason Mraz pnya blog tapi gw ga pernah menggangap khayalan gw cukup normal untuk dipastikan.. cuma setelah gw liat tu link, gw langsung buka google(hidup google!! wekekekekk) n ngetik "Jason Mraz Blog". dan ternyata mank ada!!!!!!!! XXDDDDDDDD
DAN INDONESIA DITULIS DI BLOGNYA!!!!!! XD DAN INDONESIA JADI JUDUL BLOGNYA!!!!! XDDDDDDD dia lagi ceritain konser keliling dunianya di bagian Asia.. dia ke hongkong, singapore, KL, n jakarta.. walopun gambar yg dia masukin kayaknya di KL, tapi judul postingnya 'the Indo Endo'. yeaaa,, u lose, suckers!!! <=maksudnya ke negara2 laen yg tadi gw sebutin yang ga dipilih buat jadi judul.. wakakakkkk =P
hmm,, klo diliat sekilas mungkin kita binggung yaa.. apaa,, artinya 'Endo'? kenapa harus Indo-Endo? pertama bahkan gw kira itu artinya mirip2 kayak endoderm ato apaa,, gitu.. cuma entah kenapa tiba2 gw mendapat pencerahan..
Indo kan negara terakhir yang dia kunjungin.. dan 'end' tuh artinya akhir.. jadi dia pengen bikin rhyme dengan nambain 'o' ke 'end'.. walopun aneh buat kita, tapi klo judul itu disebut pake aksen amerika jadi ga aneh koq.. 'o' di 'end' cuma kayak salah satu gaya mereka ngomong.. ahh,, mank kreatif banget c Jason Mraz.. ckckckck.. uda jatuh cinta banget gw kayaknya yaa ma dia.. wakakakakkk
ahh, gw jadi inget salah satu wawancaranya Mraz di majalah.. katanya dia selalu berusaha ngeliat segala sesuatu di sisi positifnya n ga mau biarin masalah2 yang numpuk bikin dia kacau.. mungkin gw harus nganut prinsip kayak gitu.. gw bener2 lagi ga stabil sekarang.. huhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar