CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 29 Mei 2009

Joyeux Anniversaire, Moi!

ok, seperti yang gw duga, kebanyakan orang di skul lupa ma ultah gw gra2 ulum.. tapi yasudah lah, pda tetep ngase selamat koq abis diingetin ma radio siswa.. wkwkwk
well, hari ini ada beberapa kejadian aneh yang berhubungan ma wish list gw kmaren..

pagi2, gw bangun entah kenapa lebih pagi dari biasanya.. terus, wktu gw masih 1/2 sadar, tiba2 gw denger cici gw tereak, 'NA!! JASON MRAZ!!!'. beneran deh, gw langsung lompat dari tempat tidur gw truz ngibrit ke kamar cici gw.. well,, bukan Jason Mraz secara 'person' c yang ada di kamar cici gw (secara dia lagi camping di sebuah hutan di Costa Rica n baru balik ke peradaban minggu depan. so, kecuali dari costa rica ke rumah gw tinggal ngesot doank, waktu gw setengah sadarpun gw uda tau klo yang dimaksud cici gw itu bukan orangnya asli),, tapi music videonya.. dan music videonya dia tuh bukan Make it mine, I'm Yours n Lucky yang uda sering banget dipasang, tapi You and I Both, lagunya di album Waiting For My Rocket To Come. Video klipnya lucu bangeeett!! rada aneh n sedikit amatir c, cma bolehlah.. ceritanya cute c.. jadi c jason mraz critanya naksir ama cewe, cewenya tuh teller bank.. nah, waktu c jason mraz mo ngedeketin tuh cewe, pasti ada yang aneh2 deh.. mraz mo nabung di tellernya cewe, tapi pake piggy bank X).. truz uda gtu wktu uda nyampe depan piggy banknya bocor lagi.. jadi tumpah deh tuh semua koin2 didalemnya.. wkwkwk. truz uda gtu ada lagi yang dia uda senyum2 n beraniin diri, cma tba2 dia liat cewenya itu diajak ngobrol ma bosnya, nih scenenya..
gra2 itu dia langsung patah semangat n balik lagi.. padahal bosnya jelek gtu.. uda bangkotan lagi.. ckckck.. truz ada lagi yang waktu dia dateng, teller cewe lagi ga da antrian, langsung dia ngibrit ke Queue line-nya.. efek larinya bener2 ampe bebayang gtu loh,, tapi waktu uda nyampe pas depan tellernya, cewenya mo istirahat, jadi teller itu ditutup dlu.. wkwwkk.. truz waktu uda mo ending2, akhirnya dia pkkny uda pake jas gtu, rapi banget. truz waktu dia datengin teller cewenya, dia kasih note ke cewenya dengan tulisan 'give me what I want'. cma itu note dibaca ma bosnya cewe n mraz dikira mo ngerampok bank.. jadi ditekenlah panic button, dan terlihatlah kejayusan dan kegilaan mraz.. semua orang yg di bank itu langsung panik2, ada yang lari2an, ada yang langsung pasang pose karate gtu, tapi semuanya sambil setengah joged ngikutin lagu.. wakakakkk.. well, akhir videonya, mraz ditangkep polisi, tapi abis itu dibebasin. ga taunya waktu dia keluar, uda ada cewe teller bank itu lagi senyum.. lalu mraz jga senyum, truz abis deh tuh

anyway, itu video klip kira2 dibikin taun 2oo2-2oo3 loh,, entah kenapa, di hari ulang tahun gw video jebot itu dipasang.. that's really something.. well,, in a weird way, itu adalah ucapan ulang taun dia (atau Tuhan) ke gw.. jadi, gw anggep wish list gw yang no. 1 udah terkabul.. X)

well, waktu gw dateng skul, kn dia uda dateng dluan.. truz uda gtu,waktu gw mulai diselametin ma yang inget2, dia ngeliatin gw.. yah,, gw jga uda ga mau mikir yang macem2 jga c.. truz uda gtu, waktu istirahat, kan dia lewat didepan gw.. truz kebetuan jga gw lagi ngomongin ulang taun gw, dan dia ngeliatin gw lagi.. teruz,, tadi waktu pulang.. kn gw lagi ngobrol2 gaje gtu.. cma gra2 gw kurang ngerti ma yang diobrolin, jadi gw bengong sendiri.. nah, kebetulan gw tuh bengongnya ngadep tempat dia lagi ngobrol jga.. terus dia kn ngadepnya ke gw jga.. tba2,, dia jalan kearah gw.. n jalannya tuh kayak kaku n ragu2 gtu.. truz uda rada deket, dia berenti.. waktu itu gw bener2 uda sadar dari bengong gw, cma pandangan gw masih kosong.. teruz gw liat dia kayak uda mo julurin tangan truz ngomong sesuatu.. tapi truz entah kenapa dia tiba2 lemes, mundur, truz balik badan.. mungkin ga itu dia lagi berusaha buat ngucapin gw selamat ulang taun?? dlu waktu dia ulang taun gw bener2 berusaha buat ngucapin selamat ke dia, tapi akhirnya gw ga berani padahal dia uda didepan gw.. kalo emang bener tadi tingkah anehnya adalah gra2 mo ngasi gw selamat, betapa tragisnya gw ama dia.. tapi, klo emang dia tadi berusaha ngucapin selamat ke gw, setidaknya itu berarti dia care ma gw.. dan gw masih berharap klo dia care ma gw sama kayak gw care ma dia.. gw masih berharap klo nanti gw ma dia bisa kayak dulu lagi, waktu masih ada klub gitar.. waktu dia belom terlalu 'gaul' buat temenan ma gw.. huh, sudahlah..
anyway, dengan kejadian itu, gw anggep list no. 2 gw 1/2 setengah tercapai..

teruz, waktu malemnya, kan gw mo tidur.. gw matiin lampu kamar gw.. dan ternyata, setelah gw peratiin ternyata di AC gw ada lampu biru kecil yang bikin kamar gw ga gelap gulita.. dan ternyata setelah beberapa lama mata gw adaptasi jga ma gelap.
jadi, wish gw yang ke 7, gw anggep terkabul.. wkwkwk

bis itu, tanggal 3 juni (tepatnya 5 hari setelah posting ini, thx to pengaturan di blog ini yang bisa membuat gw ngatur tangal posting diterbitin.. :P) gw ma temen2 gw makan dicoldstone.. di coldstone lagi ada diskon 25% buat kartu kredit BCA.. so there you have it, tempat traktir yang enak, tergolong murah dan bikin semua orang seneng, wish gw yang terakhir terkabul..

well, selaen ngasih info tentang wish2 gw yang uda terkabul, kali ini gw jga mo ngebuat list tentang apa aja yang gw syukuri selama ini.. well, kayaknya selama ini yang gw lakuin cma komplein tentang semua hal.. time to start thinking positive..


THINGS THAT I'M THANKFUL FOR
by kirana

1. My magnificent new room and my oh, so comfy bed..
2. Gitar gw yang masih bertahan walopun uda jatoh2 bekali2..
3. Jason Mraz, yang karena bakat nyanyi n maen gitarnya bener2 bikin gw ter-inspired n kembali semangat buat melajarin gitar lagi. dan thankful list ini jga mungkin ga ada klo ga ada dia.. He IS also known as a positive thinking person.. X)

4. Headphone gw. yang uda berjasa banget ngasih denger gw secara detail kebagusan dan kejelekan semua lagu yang gw dengerin..

5. Album We Sing, We Dance, We Steal Things yang juga merupakan CD asli pertama yang gw punya.. ini album yang memulai kegilaan gw ama jason mraz.. well, bisa dibilang nomor 2 n' 3 bermula dari waktu gw beli album ini.. ngomong2, gambar yang ini bukan gambar di album yang biasa loh.. kayaknya ini album special edition deh.. duh, harus hunting nih.. haha

6. Laptop dan modem. yang mengenalkan gw kepada dunia internet. blog ini sekarang ga ada loh klo ga ada mereka bedua.. wkwkwk

7. Boneka anjing gw yang sebenernya bukan punya gw.. (loh??) wkwk, ini boneka sebenernya punya cici gw, tapi cici gw hanya membiarkan dia tergeletak begitu aja.. akhirnya gw yang urus dah.. yang pernah kerumah gw pasti tau betapa attached-nya gw ma boneka ini.. X)

8. kaos gw.. tadinya gw ga yakin buat beli baju ini.. tapi akhirnya baju ini jadi salah satu baju yang paling sering gw pake gra2 warnanya yang shocking banget..

9. Semua temen2 gw yang paling keren. hahaha. harap jangan terlalu membalon buat kalian yang baca ini.. wkwk.

ini adalah bukti ke-barbar-an gw n temen2 gw di coldstone.. sayang gw lupa foto beforenya.. haha

10. Hadiah2 yang temen2 gw kasih k gw waktu gw ultah.. well, dengan ini gw bisa memastikan klo kegilaan gw dengan warna ungu sudah tersebar luas.. wkwkwk


huahh,, ok deh segini dulu.. cape gila ngatur2 foto sebanyak itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar