CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 28 Mei 2009

H-1 before my birthday..

Ok, walopun gw uda bertekad klo gw ga mo ngeblog sampe weekend dan/atau ampe ulum kelar, tapi kayaknya hari ini tuh kudu banget ditulis di blog..
Hari gw dimulai dengan gw bangun tidur dalam keadaan ngantuk banget.. entah kenapa beberapa hari ini gw memaksakan diri buat begadang. Emang c buat belajar juga, tapi ga terlalu banyak yang masuk tuh.. ahh, pokoknya gw bener2 uda kucel banget deh.. terus uda gtu waktu perjalanan ke skul, gw lagi berhayal (biasalah, masih belom kekumpul nyawanya, pikiran masih kemana2.. haha) klo misalnya gw nyampe ke skul barengan ma orang2 tertentu.. tapi bis itu gw mulai sadar dan melupakan khayalan gw tersebut.. tapi, ga tau emang uda jodohnya gw (maunyaa.. haha) ato gimana, gw beneran dateng barengan ma orang2 tertentu itu.. gw jadi binggung.. itu bukan pertama kalinya loh kejadian gitu.. dlu2 jga gw uda pernah dengan kejadian yang sama persis.. tapi, klo misalnya gw berhayalnya uda yang tingkat tinggi yang ampe ngebayangin klo gw ngobrol ma orang tertentu tersebut, truz ngebayangin ngobrolin apa aja, dll dkk,, pasti kaga kejadian.. hmm, mungkin gw pnya suatu kekuatan yang cuma bisa bekerja klo dalam keadaan 1/2 sadar doank.. haha
OK, nyampe2 diatas (gw nyampe duluan karena ga tau gw yang jalan kecepetan ato orang tertentu itu jalan kelambatan) gw mulai baca2 eko bareng2 temen gw truz abis bel masuk klaz.. hari ini,, renungannya lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget.. ampe 1/2 jeman.. ceritanya tentang seorang ibu2 yang berusaha nyuruh Tuhan buat ngebikin kedelai jadi tempe dalam waktu yang cepet.. pake metode tumpang tangan gitu.. truz pake metode 'the secret' yang meminta dengan spesifik.. well, gara2 itu renungan, klo gw ngeliat ato disuguhin tempe selama beberapa hari ini mungkin tuh tempe bakal gw injek2 ato sesopan2nya gw jauhkan dari pandangan gw.. enek gila..
abis ulum akun/eko, gw mulai belajar bahasa prancis. tapi, tumben2an banget, orang2 tertentu yang tadi pagi itu ngetem ditempat yang strategis banget buat diliat dari tempat gw lagi belajar.. wkwkwk.. oh, truz kunci jawaban eko/akun ditempel dan essay gw dua2nya bener!! XD
Ulum BAS berjalan lancar. bis itu kan mo pulang, cma gw nungguin dea ma anya dlu.. waktu nungguin,, muncullah orang2 tertentu itu lagi.. wakakkak.. tapi bis itu mereka turun duluan.. ya gw kira mereka uda pulang dunk.. truz ya uda, gw nunggu dijemput.. waktu uda dibawah, kira2 10 menit dari kejadian diatas, tiba2 mereka muncul lagi.. dan dua2nya ngetem deket banget dari gw.. OMG. ga pernah ya, kejadian 4x dalam sehari gw ketemu kayak gitu.. tapi yang bikin gw bener2 binggung, gw ga tau yang mana yang bikin gw seneng karena ada dideket gw.. huhh.. sudahlah..
Pulang2, gw dikejutkan oleh sesuatu waktu gw buka pintu kamar gw.. ranjang gw ga ada.. pertama2 gw diem dulu sambil cengo.. kemana lagi tuh ranjang gw?? tapi terus tiba2 gw konek lalu ngebuka pintu geser disebelah tempat gw berdiri.. yapp, ranjang+bantal+guling+boneka gw udah manis ada dikamar baru gw seberangan ama meja belajar baru gw.. XD excited banget gw ngeliatnya.. akhirnya gw punya kamar sendiri!!!! goodbye stressed-out sister!! cari penumpahan kesetresan lu keorang laen!! wkakakakkkk..
anyway, abis itu gw langsung benah2 dikit n hasilnya bisa lu liat di picture time part 2.. wkwkwk
bis itu gw nulis di twitter tentang hari yang sangat beruntung ini. bis itu gw ke dokter gigi buat check-up kawat gw.. di dokter gigi itu, gw dapet kejadian yang bener2 buruk.. pertama, dokternya bilang gw harus cabut gigi lagi.. T.T beneran gw langsung pucet waktu dokternya ngomong gtu.. katanya gigi gw jadi ga balance klo misalnya gigi gw itu ga dicabut.. truz uda gtu waktu mo dipasang tarikan gigi, entah kenapa gigi taring atas gw berontak.. waktu karetnya baru nyentuh gigi gw, tiba2 tuh gigi kayak di martil n waktu dokternya mulai narik tuh karet gw langsung mo nangis n langsung tereak2an.. bneran deh, selama gw pasang kawat belom pernah rasanya sesakit itu..
Pesan moral dari kejadian ini..
kalo lu ngerasa hari itu lagi hari keberuntungan lu, jangan bilang ke sapa2 ato ke apapun. it wuld totally jinx it..

Anyway, by the way, busway.. besok kan gw ulang taun nii (wakakakkkk),, gw mo membuat sesuatu yang belom pernah gw bikin sebelumnya.. daftar hadiah yang gw pengen buat ulang taun gw.. wkwkwk.. here goes..

10 things that I really want for my 16th birthday..
(nomor menunjukan prioritas)
1. dapet ucapan 'happy birthday' secara personal dari Jason Mraz.<-ini yang most unlikely to happen.. kalo beneran kejadian (masih ngarep.. hwhw), then miracles really do exist
2. diucapin 'happy birthday' dari ubur2<-yang ga tau dia sapa,, yahh,, nasib lu lah.. haha
3. diucapin 'happy birthday' ma tas<-keterangan idem ma no 2.. X)
4. dikasih buku A thousand things-a polaroid book by Jason Mraz<-ga dikasih jga gpp deh.. asal dkasi tau koneksi biar gw bisa beli tuh buku dengan harga yang lebih murah
5. bisa nraktir 'seseorang' di ulang taun gw ini.. untuk pertama kali dan mungkin untuk yang terakhir kali juga.. T.T
6. dikasi kaos Jason Mraz ato dari Blend Apparel<-OK, gw udah too attached ama Jason Mraz.. parah..
7. lampu tidur<-sekarang option gw klo malem2 adalah tidur dengan sinar lampu yang terang benderang ato bener2 gelap gulita. either one, dua2nya bikin gw ga bisa tidur..
8. denger dia manggil gw 'dwi' lagi.. miss those times..
9. hape baru. W 595. tapi itu bentar lagi gw yang beli sendiri c.. wkwkwk
10. ke masquerade mask ball / ketemu tempat makan2 yang irit dan enak selaen pizza hut.. bosen gw dari SD disono mulu..
ok deh, segini dulu.. gw harus belajar kimiaaa!! duh, begadang lagi deh.. huhuuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar