CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 11 Mei 2009

Living prove that LOVE DOESN'T EXIST!

ok, gw keteteran lagi.. ckckck. yasuw deh.. sekalian biar panjang.. wkwkwk.
btw, keyboard laptop gw lagi rusak nee.. tuts yg 'P' tba2 menghilang, jadi klo mo nulis ntu hurup gw uda kayak pke touch screen.. hwhwhw.. okei, mulai di hari...

Kamis, 7 Mei 2oo9
hari check up gw k dokter gigi. harusnya c gw check up ari selasa, cma bokap gw lagi males nganterin, jadinya diganti hari kamis.. nah, waktu mo nganterin, bokap gw tba2 ngajak gw ke tempat furniture dulu, soalnya kan gw minta meja belajar bwat kamar gw.. truz, gra2 ntu tpt furniture di deket MAG n dokter gigi gw ad di MOI, jadi bokap gw ngambil jalan yg keluar kelapa gading terus masuk lagi. kan jadi lebih deket tuh, ga usa muter2.. nah, waktu uda mo masuk k kelapa gading lagi, tiba2 bokap gw berdecak truz ngomong, 'duh, kir.. harusnya kamu pake si belt tuh.' mungkin bokap gw uda pnya feeling ato gmana,, tba2 beneran,, mobil gw distop polisi truz disuru parkir dulu di pinggir.. HUAAA.. T.T beneran deh, gw takut banget waktu itu. truz uda gtu waktu kaca mobil dibuka polisinya ngomong ke gw lagi, 'kamu kenapa ga pake sit belt ya?' cuma nadanya uda yang sinis gitu.. gila, gw ampe lemes n cma bsa cengo, ga bsa ngomong apa2.. untung bokap gw amat sangat jenius n mengambil keuntungan dari kelemesan gw saat itu.. bokap gw bilang 'ia, soalnya dia lagi ga enak badan, (jadi makin pusing klo pake)'. well, waktu denger ntu, langsunglah gw makin lemes2in badan gw.. wakakakk.. truz uda gtu bokap gw disuru keluar. (untung bukan gw yang disuru keluar.. thanks god!! T.T). waktu masuk lagi c kata bokap gw dia cma minta maap doank. dunno deh klo ada salaman yang berkaiatan dengan bebasnya bokap gw dan gw.. (duh, kayak gw ngapain aj ye.. norak nii.. wakakakk)
eniwey, akhirnya sampe lah gw di dokter gigi, truz mulai deh penderitaan gw.. tahukah anda? saat2 paling menyakitkan waktu pake kawat gigi adalah waktu lagi check up? 'coz karet yang narik gigi kita dicopot yang ngasih kenyamanan sementara tapi truz tba2 dikencengin lagi 2x lipet.. and the process of putting the rubber onto my tooth isn't much of a holiday either. gigi gw yang uda rentan makin sakit lagi gara2 dokter giginya ngebengkek dan ngacak2 gigi gw, apapun dia lakukan biar ntu karet sialan nempel ke gigi gw.. tapi terus dokter gw bilang sesuatu yang bikin gw seneng banget. 'eh, gigi kamu uda lurus ya??(gigi gw kan ad yang masuk satu tuh..)'. truz gw cek pake lidah gw, dan ternyata bener!! gigi gw sekarang uda ketarik ma karetnya, jadi sekarang uda maju n hampir lurus ma gigi2 tetangganya.. yeyy!! XD

Jumat, 8 Mei 2oo9
ari terakhir skul sebelum libur lumayan panjang.. wkwkwk. kemarennya gw uda ngajak syeanne, dea, amel, ma winnie buat maen ke rumah gw. cuma, c agus mo ikut. truz uda gtu maureen belom dijemput, jadi kita berangkat bareng2 deh kerumah gwa.. wakakakk.. truz, uda gtu cathy nelpun n gw ajak jga kerumah gw.. yasuw lah, jadinya makin rame.. XDD
dirumah gw, qta ngedeprok di kamar baru gw truz manicure rame2.. wakakakkakk. truz uda gtu qta nonton video2 klip dari utub n gambar2 keren yg dikirim ke email gw. wkwkwk. pkknya seru banget deh.. truz uda gtu syeanne bawa alat khusus manicure gtu, kayak jarum, jadi qta bisa gambar2 di kuku kita. truz entah apa yang ngerasukin gw, tiba2 gw ngegambar bunga2 di kuku gw dan hasilnya lumayan keren. kayak manicure2 yg uda ahli gtu.. wakakakk.. *narsis..*
hmm, sebenernya gw uda foto c jari gw yang keren itu,, (cuihh.. :P) cma gra2 hape gw yang bisa dikonek ke inet uda dijual, jadi nanti harus kirim dlu ke hape cici gw truz baru masukin kompi. huhh.. menyebalkan.. liat aja, bentar lagi gw beli hape baru!!!

Sabtu, 9 Mei 2oo9
Gwa pegi ke bandung.. dan komputer+inet gw ditinggal.. gara2 cici gw dengan nyolotnya ga mau ikut.. dan dia bilang dia mo ngerjain tugas,(yang setelah gw tanya waktu gw balik dia ga bikin sama skalii).. grrr.. gedeg banget gw kmaren.. eniwey, bokap gw mo nyoba hotel yang baru dia temuin. hotelnya,, well, clearly not very decent, but still acceptable.. seengganya masi ada cici sepupu gw, jadi ga orang tua semua.
oh, ia.. gw mo cerita dlu soal beberapa bulan yang lalu soalnya nyambung ma cerita yang ini. jadi, dlu tuh waktu kita lagi di bandung jga, koko sepupu gw lagi ama temen2nya. namanya ko didi ma ko arman. truz qta makan bareng2 di the valley. nah, c ko arman tuh tantenya yang pnya villa yang dinginepin ma koko sepupu gw, jadi c ko arman ntu ngajakin qta buat liad2 villanya. cma gra2 cici gw uda ngiler makan wedang ronde, jadi cma bokap nyokapnya sepupu gw yang ikut. nah, waktu tante-om gw balik dari villanya, mreka bilang villanya tuh keren banget, uda gede, desainnya unik, truz ada kolam renang di lantai paling atas yang bisa dibuka-tutup sesuai keperluan. yahh, pkkny kayak villa2 orang kaya gtu lah.. wew, gw ma cici sepupu gw jadi nyesel dunk.. gra2 cici gw napsu makan ronde, qta jadi kaga ngeliat villa keren gitu..
kembali ke sabtu kemaren, om gw ngajakin buat ngeliat villanya c ko arman. ya kita ayu2 aj dunk. nah, abis qta muter2 di komplek villanya, om gw tiba2 nunjuk 1 villa truz bilang yg itu villanya. yauda qta keluar mobil dunk. truz uda gtu kn disono ada yang ngejaga gtu, cma dia asal ngasi masuk aja, kita makin kira klo mank bener villanya yang itu.. tapi terus waktu uda masuk tba2 tante gw ngomong, 'EH! kayaknya salah deh. dulu ga kayak gini ah rumahnya!' duennggggg~ gila, gw ma cici sepupu gw langsung ngibrit keluar ambil ketawa ngakak. wkwkwk. tpi uda gtu villanya ketemu c, n bener keren bangett!!! gw ma cici sepupu gw foto c, cma gw lpa ngambil dari hape cici sepupu gw.. dan foto gw yang lagi rame2 di the valley tiba2 ilang.. not a good day for uploading picture i suppose.
btw, waktu pulang2 dari the valley, qta kan lagi ngomongin tuh ko didi ma ko arman, cma gw dlu tuh kebalik2 gtu arman ma anwar, jadi waktu lagi ngomongin c ko arman, gw nyeletuk, 'ih, mank masi jaman yaa nama anwar?' cici sepupu gw ma tante gw langsung ngakak. truz dikasitau klo namanya tuh arman. tapi ampe skarang gw masih suka ketuker2, n bahakan pernah bikin cici gw ikut ketuker,, wakakakkk~ piss

Minggu, 10 Mei 2oo9
gwa dari kmaren dan ampe sekarang lagi shock karena suatu hal. pada tau kan Jason Mraz? yah, klo lu ngomong ga tau c berarti sekarang lu lagi ga baca blog gw.. ini blog kn belakangan ini isinya dia semua.. wakakakkk.. btw, kan dulu dia pacaran dengan seseorang bernama Tristan Prettyman. dari taon 96, truz putus klo bukan taun 2oo5 ya 2oo7. jadi kan klo bukan 9 taun 11 taun tuh. gw c tadinya uda tau lumayan lama, cma gw nganggep itu cma sekedar pengetahuan asal aj. truz kn gw pernah baca, mereka tuh bikin 1 lagu bareng. judulnya 'Shy That Way'. truz gra2 lagi iseng, gw download deh tuh lagu n gw liat liriknya.. dan waktu gw baca liriknya,, o my God.. O MY GOD!!!!!!!! gw uda mau nangis gilaaaaaa!!! lagunya sweet bangeeeetttt!!!!!!!!!! kenapa mereka bisa putus??!?!?? mereka uda pacaran seengganya 9 taun, dan dengan lagu ciptaan mereka yang kayak gtu.. kenapa???!?!? T.T kayaknya cinta tuh mank ga ada yang di dunia ini.. huhuuu.. TT.TT
dan ngomong2, ketika gw masih shock gtu, entah kenapa gw malah nyari lagi suatu informasi.. gw kan dari dulu ngikutin princess diaries, cma di skul tuh volumenya ga lengkap. kmaren gw minjem buku ke 9, buku ke 8 ga ada di perpus. waktu gw baca, gw kaget banget, soalnya c Mia ma Michael uda putus!!!! Amelia Thermopolis ama Michael Moscovitz yang lagu ciptaannya masuk salah satu lagu terkeren menurut gw!!! T.T. bis ntu gw search di yahoo answers knapa mreka bisa putus.. dan waktu gw baca jawabannya, gw yang uda depresi gra2 Shy That Way makin terpuruk lagi.. jawaban yang gw baca adalah.. "karena Michael ketauan uda pernah tidur ma cewe lain." OMG. walopun Michael tuh tidur ma cewe laennya waktu lum jadian ma Mia, tapi menurut gw jga itu salah banget!!! di buku2 sebelumnya uda dijelasin klo Michael ma Mia tuh uda lama saling suka, cuma ga berani aja dua2nya.. kalo Michaelnya sayang ma Mia ngapain dia ma cewe laen coba??!? T.T
well,, dengan informasi2 itu, gw bener2 da memutuskan.. yang namanya CINTA tuh ga ada. hikz2..

last, gw mo ngasi liat lirik Shy That Way. gw jga uda nonton video mreka waktu lagi nyanyi. disitu mreka jelasin kalo mereka tuh uda sering konser bareng, tapi mereka ga ada yang berani ajak ngomong satu sama lain.. well, ni deh.. lagunya.. T.T

Shy That Way
Jason Mraz ft. Tristan Prettyman
[Tristan Prettyman]
You know you're stunning
You're absolutely stunning
And I'm running, I'm always running
And now I'm crying
It's only 'cause I'm caring
And if you were more daring
Maybe you'd stop staring
And come over and talk to me
Tell me 'bout how you've been waiting so patiently
And how you tried, but I just turned away
And I'll say yeah well you know,
I'm shy that way
Shy that way
Maybe I'm shy that way
[Jason Mraz]
Ohh you know you're stunning
You're absolutely stunning
But you're always runnin'
But I'll catch up to you
The way you keep your distance is
Keeping my interest
So I'll keep it consistent
Ohh maybe someday
Someway, somehow in some town
We'll get together and
We'll break it down
And I'll ask why you've been
So shy, gotta be that way
Maybe baby, oh love, I like it that way
Shy that way
You know I love you so shy,
Shy that way
[Tristan Prettyman]
There's always too much talking
And I wanna just keep walking
But I keep staring baby
Keep staring
Though I may not know the right things to say
I'll get it out to you one day
[Tristan and Jason]
I'm shy that way
You're shy that way
Do you like it?
Do you like it?
When I'm shy this way?
Yes I like it
Yes I like it
When you're shy
Shy that way
I like it
I like it shy
You know it's alright, it's ok
'Cause we're
Shy that way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar