CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 22 Mei 2009

Final Test Prep

uaaahh, bentar lgi ulummm.. T.T ahh, gw bahkan uda lupa mau cerita apa aja kemaren.. parahh.. yasudlah.. let me star over.. blog gw keteteran mulu nih..ngomong2, kayaknya minggu ini gw mo vakum dlu deh ngeblog.. harus berjuang di ulum!!! kalian tau kenapa? soalnya fisika gw pas2an n sejarah gw merah.. NOOOO!! kenapa bisa yang buat jurusan yang merah dua2nya? T.T tapi bener deh, baru pertama kali sepanjang hidup gw, gw belajar ulum sebelum hari ulangannya itu sendiri.. biasanya tuh gw belajar klo emang besoknya tuh ulangan.. jadi klo besok misalnya ulum geo, gw baru nyentuh buku geo ari ini, kemaren2 ga gw anggep ada sama sekali tuh pelajaran.. wkwkwk

ngomong2, gw sudah memecahkan misteri + mau klarifikasi soal jason mraz n tristan prettyman.. yang lagu shy that way waktu itu.. kan dlu gw bilang mreka jadian 11 taun sebelum break-up.. cuma kmaren gw ketemu semacem artikel. disitu c tristan diwawancarain n salah satunya nanyain soal shy that way.. nah disitu dia bilang klo dia tuh baru ketemu jason mraz taon 2001 n jadian taon 2002an.. nah gw binggung dunk.. di blognya jason mraz dy bilang dia jadian ma orang yang begitu romantisnya ampe2 perlu blog laen buat ngomongin soal relaionship mereka dari taon 1996. nah, tadi, gw lagi dengerin lagu di WMP truz muncul lagu
curbside prophet.. gw lagi denger2 n agk nyanyi2 juga.. nah, kan di liriknya ada yang kayak gini..

"... February ‘96 win a guitar picked it up in the mix. I committed to the licks a like a nickel bag of tricks"
Ok, ini adalah salah satu lagu favorit gw n ampir tiap ari gw dengerin. tapi entah kenapa tuh lagu baru bikin gw konek sekarang..
YANG DULU JASON MRAZ BILANG PACARNYA SELAMA 11 TAUN TUH
GITAR!!!!!!!!!!!!!!!
DEA!! KITA DIBOHONGI!!!! wakakakakkkk
OMG, gw ga percaya gw sempet depresi gra2 hal ini.. seharusnya gw uda pnya feeling c, org di polaroid booknya ada tlisan "...he is married to his cat, Holmes". ternyata dia emang suka menggunakan kata yang kelewat puitis buat hal2 yang dia sayangin.. --;
jadi, kira2 c tristan ma jason tuh cma jadian 3-4taunan.. ohh, well.. tapi menurut gw mreka ttp pasangan paling keren koq.. soalnya gw baca di artikel yang diatas tadi, mereka tuh bener2 pertama kali ngomong didalem shy that way itu.. jadi mereka tuh bener2 belom ngucapin satu katapun, tapi mreka uda bikin lagu bareng yang isinya kayak gtu.. ckckck

ngomong2 soal shy that way, GW UDA BISA MAENIN GITARNYA+NYANYIIN DARI AWAL AMPE AKHIR!! XDD senangnyaaa.. tapi ada gantinya juga loh.. tangan gw dri beberapa hari yang lalu jadi kesemutan mulu n jari2 tangn kanan gw bengkak n sakit banget klo memegang permukaan benda sealus apapun.. yah, setidaknya gw uda bsa maenin 1 lagu dari awal ampe akhir.. mwahahahahaha

ok deh, segini dulu yaa.. btw, bis ulum gw mo posting 'picture time 2'.. uda banyak kekumpul lagi nii fto2nya.. wwkwk

kirana. out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar