CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 22 April 2009

A day @ the mall

O mai God gw cape bangeettttttt!!! gila, ari ni gw jalan di mal, dari jem 1 siang ampe jem 7.30.. kaki gw uda mo gempoorrrrrrr.... T.T

tadi, gw pertma maen dlu di timezone.. bis itu gw diajak nonton.. well, tadinya c gw ga mo nonton.. uda kapok klo nonton bareng2 gtu.. soalnya uda 2x gw diajak nonton dan akhir2nya gw tidur selama film.. bukan gra2 ngantuk, tpi gra2 gw ga kuat nontonnya.. kadang2 gw ga ngerti jga deh,, uda tau gw sensitif ma setan, adegan pembantaian,, pkkny sesuatu yg serem2.. tapi tetep aj gw diajak nonton film begituan.. film pertama judulnya 'the happening', di cerita itu, ceritanya tumbuhan ngeluarin semacem feromon yg ngebuat manusia berusaha ngebunuh diri mreka sendiri.. dan waktu mereka bunuh diri DIKASI LIAT. dan bunuh dirinya tuh ngelindesin diri ma traktor lah,, nusuk arteri leher pake sumpit rambut lah,, ahh,, pkkny serem banget deh..

truz, film kedua tuh the mist.. dari gambarnya kn uda agk serem kan, dan gw uda dapet sedikit pengalaman dari the happening yg dari judul n posternya ga keliatan serem sma skali.. klo ini kn judulnya aja uda 'the mist'. kabut kan biasanya dihubungin ma yang serem2.. gw uda bilang ga mau, cuma tiba2 gw uda dikasi tiket.. yapp, gw uda dibeliin tiket buat film n mau ga mau gw harus nonton.. alhasil, gw tidur wkt film berlangsung..

eniwey,, tadi gw nonton 'knowing'.. agak creepy c, tapi topik ceritanya cukup unik.. tentang kiamat.. yahh, bener kata temen gw,, abis nonton itu qta bakalan punya penghargaan yang baru soal hidup..

ngomong2, hari ini terjadi suatu musibah wkt gw di mal.. kn tadi gw abis makan coldstone,, XD,, truz gw minum kn, dan entah knpa gw bisa bego banget,, gw kurang kenceng nutup aernya.. well, beberapa menit kemudian, gw tiba2 ngerasa celana gw koq basah n di tas gw kayak ada yang netes2.. dan netesnya tuh bukan seiprit2 doank, tapi uda ngucur..
sadarlah gw klo tas gw isinya uda aer semua!!!!
gila, tentu aj gw langsung panik gra2 hape gw dua2nya plus dompet gw ada di tas.. well, dompet gw ama hape gw yang jelek selamat, tapi hape gw yang bagus uda ga ketolong.. hikz2.. padahal tu hape bentar lgi uda mo dijual n harganya masih 500rbuan.. sekarang tu hape tinggal seonggok besi yang ga ada harganya.. TT.TT
well, gw hanya berharap bokap gw kasian ma gw n inisiatif nawarin hape baru.. tapi gw jga c yang harus bayar.. huahh,, sudahlah mank nasib..
well,, segini dlu deh.. kaki gw bener2 uda ga mo kompromi.. sakiiiiiiiitttttttt... T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar