CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 15 Januari 2009

banjir lagi,, banjir lagiii~~~

allo blog..
sori ditinggalin lgi..
gw sedikit overwhelmed ma libur yg tiba2..
wkwkwk
seperti taun2 sebelumny, awal januari adlh bulan banjir..
jdi skul lbur ari ini n kmaren.. XDDD
cma skarang uda surut c, jdi bsok psti dh skul lgi..
sbnerny tdi pgi tuh gw diSMSin ma SESEORANG ari ini skul uda masuk..
tdiny gw uda males skul,, bokap gw jga nyuru gw ga masuk aj, krena pasti nnti jga disuru pulang lgi..
tpi nyokap gw maksa n mulai ngoce2..
yowes, gw langsung ngibrit mandi..
wkt gw mandi,, cici gw ngomel2.. sharusnya bokap gw nganterin dy kerja di tanjung duren..
kmaren, waktu mulai banjir, dy telat 3 menit n gra2 itu dy ga dikasi uang makan....
mkany ari ini dy ngomel2 ga mo telat lgi..
anyway, setelah nyampe skul, skulnya sepiiiiiiiiiiii,, banget.. n akhirny gw sadar klo hari ini skul libur jga..
benran dh gw langsung bete banget ma org yg ngasih gw tu sms..
klo yg ngasih banyka orang c gpp, masalahny yg ngasih cma 1 org gtu loh..
mencurigakan banget c..
--"

oh, iya.. gra2 skul libur, gw jdi berlebihan free time.. jdi, kerjaan gw selama libur ini adalah..
#makan
gila, gw bener2 makan ga kira2.. smua cemilan di rumah gw kykny uda ambles dh gw makan.. mulut gw skarang mpe sariawan nih gra2 kebanyakan makan kacang.. --"
#baca di komputer
gw baca ulang Midnight Sun n mulai ngetik tu draft di microsoft word.. nnti gw mo post beberapa cuplikan Midnight Sun di blog ah.. XDD
#maen internet
gw kira2 buka facebook selama 2 jam tiap kli buka inet n waktu gw uda berenti gw baca-tetep pke kompi-truz abis itu buka inet lgi.. kykny bentar lgi ni laptop rusak deh.. wew

#nonton
gw nonton jga pke ni laptop.. *hehe* abis tv gw uda ga bener c.. subtitleny jdi ga keliatan..
kn gw nonton anime.. klo ga ad subtitle paling gw cma ngerti dikit2 doank..
btw, yg gw tonton tuh Ouran High School Host Club.. film lma c.. nostalgia masa SMP.. wkwkwk.. beneran deh, hani-senpai n usachan lucu banget.. gemes gw ngeliatnya..
cba gw kenal anak kyk gtu.. cba anak gw nnti kyk gtu.. kyaaaaa~~~ XDDD
tpi waktu smany jdi gede.. jangan kecil terus.. kn kasian.. wkwkwk..


tuuhhh,, lucu banget kaann.. XDDDD wkwkwk, uda mulai abnormal ni gw.. haiahhh~~

COMING SOON!! cuplikan2 Midnight Sun: partial draft--and will always be PARTIAL draft(--")--karangan Stephenie Meyer, Twilight dari point of view Edward Cullen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar