CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 21 Januari 2009

numpuk lagi..; dedicated 2 chiko

ari ni gw mo posting 2, yg 1 yg ini, yg numpuk2 selama entah berapa minggu*lebai*, truz yg stu lgi ttg ari ini.. teruz, yg kdua gw mo cba pke bahasa ing.. haha, bkanny sok, tpi gw ngerasa belakangan ini bhasa ing gw menurun banget.. jdi maklum yaa.. wkwkwk

woke deh,, mulai posting yg pertama..

12 januari 2009, pulang skolah.. *kelewatan di posting sebelumnya.. hehe*
nyokap gw dapet bumbu kari jepang dari temennya, truz dy bikin.. tdinya c gw ragu2 gtu, cma waktu gw cobain,,, gilaaaaaaa,, enak bangeeetttttt!!!! pengen makan lgi nih.. sayang banget nyokap gw ngabisin gitu aja.. huhuuu.. yaahh,, setidaknya gw sudah mencoba.. wkwkwk nii gw foto karinya X), tpi ga tralu jelas c.. haha


18 januari 2009, pkl. 20.00
gw ngedenger suara kyk benda jatoh di atep, gw kira cma perasaan gw doank, tpi trus gw denger berita shocking dri temen gw.. depo plumpang meledak.. shock banget gw, depo plumpang tuh cma beda berapa ratus meter ma rumah gw.. dan binggungnya keluarga gw tenang2 semua, padahal komplek gw uda pda ngungsi smua. cma akhirnya kel gw siap2 c, jdi klo mpe mati lampu, itu kode buat kita ngungsi.. cma akhirnya kita ga jadi ngungsi c, soalny tiba2 ujan( berkat doa gw tuh.. ^^V) n apinya mati kira2 jem 7 pagi.. tapiiiiii...
19 januari 2009
gading banjir lagi, dan banjirnya bukan banjir biasa.. tapi aernya item.. ITEM PEKAT. ternyata awan jdi berat gra2 asep api ledakan yang katanya ampe 100meter, jadinya ujan yg mademin api itu adalah ujan campur asep.. pkkny nyeremin banget lah.. nih, gw foto depan rumah gw..

20 januari 2009

abis banjir, skul uda dimulai.. wkt skul gw entah knpa uda agk ngerasa ga enk c, truz wkt gw pulang gw tau knpa.. well, gw uda mo masuk k dalem rumah, truz mba gw entah knpa dengan 'berkicau2' ngomong, 'ka, tau nga ka? anjing yang dibelakang mati loh!' beneran itu gw uda shock banget.. chiko.. anjing gw selama 10 taun.. uda mati.. hikz.. tpi, mungkin itu buat yg terbaik.. dy pasti lebih bahagia sekarang.. slama ini keluarga gw kurang ngerawat dy..

well,, gudbye my friend.. I'll always miss u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar