CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 25 Januari 2009

Tudae, bukan tudey.. XD

hahaha, akhirnya inet laptop gw bener jga. 2 posting yg kmaren tuh gw pke laptop bokap. X)
ok, skarang balik dlu k hari jmat..

Jumat, 23 Januari 2009
Hmm,, kykny gw uda illfeel ma gebetan yg diklaz gw.. bis dy bener2 kecentilan banget c ma smua ce. uda target utamanya deket banget ddkny ma gw, uda dh, kyk nntn sinetron gratis.. tapi, kmaren gw malah ketawa2 waktu liat dy lgi pdkt didepan gw.
temen gw jga awalnya binggung ma gw.. entah dy kira gw uda strez ato gila kali. tpi truz gw jelasin knpa gw ktawa..
kira2 1 bulan yg lalu, gw curhat k temen gw yg co soal gebetan gw itu.. sebutlah temen gw itu A. A tuh temenny gebetan gw jga. truz gw bilang kn k A gebetan gw uda pnya target. pertma c A msih fine2 aja.. dy bilang 'lumayan lah gebetanny dy'. tpi, truz gw bilang target gebetan gw ganti, & dy langsung ngomong, "hah?!? bangsat tuh orang! sok gaul banget dy skarang!"
well,, perkataan temen gw itulah yg bikin gw ketawa ngeliat gebetan gw pedekate didepan mata gw.. dan itu jga ngebantu banget buat gw ngelupain dy.. wakakakk..
makasih ya, teman.. jasamu takkan kulupakan sampai akhir hayatku.. XD

truz, waktu pulang skul menuju ekskul, gw nunggu didpan klaz ekskul gw. sbnrny bsa masuk klaz aj c, tpi pengen mejeng aj, soalny pengen ngeliat gebetan gw(skarang tinggal 1, yg kaka kelas gw, yang laen lupain aja.. wkwkwkwk). truz kn gw lgi ngegosip ma temen gw, truz yg digosipin panjang umur banget, lgi turun tangga. ya spontan gw tereak, "eh! itu tuh dy lgi turun tangga!!", tpi temen gw malah ngomong, "lah, koq ngomongny k gw? elu kali!". tentu aj gw langsung binggung, secara dy sama napsunya ma gw waktu lagi ngegosip, koq waktu orangny lewat dy mala ngomong gtu.. truz gw balik badan lgi ngeliatin tangga, n gw ngerti apa maksud dy dengan 'bukan dy yg perlu, tpi gw'..
gebetan gw lagi turun tangga, dan kayaknya ngeliatin gw..
NOOOOOOO!!!!!
uda gw tereakny kenceng2 lagi, pasti dy kira gw lgi jingkrak2an n tereak2 gra2 dy.. arhhhhh!!!! makin minus deh gw di mata dy.. huhuuu..
ah, tpi sudahlah.. gw jga cma demen liatin koq.. gw masih lum lupa ma janji gw waktu itu..
yang gw takut skarang adalah gw suka beneran ma dy.. gw ga mau patah hati lagi -- yang pasti bakalan terjadi klo gw ska ma dy, secara gw ga kenal sma skali n klo kenalpun ga mungkin dy ska ma gw --
ohh,, iya, truz waktu ekskul gw maen igo.. serius deh, itu board game paling seru yg pernah gw temui.. uda gw ma temen2 gw maennya napsu lgi.. wakakakk,, kocak abis deh..

Sabtu, 24 Januari 2009
pagi2 gw makan dimsum di Hailai.. parah banget, itu restoran uda ga keurus. yah, gw ga mo terlalu ngebahas itu lah..
truz, siangny cici gw ngajakin k mal. yauda skalian gw bilang k temen2 gw yg tiap ari sabtu k mal buat nge pump(senacem ddr) klo gw mo ikutan mreka.. tdinya c gw kira ngepump tuh biasa aj, tpi wkt gw ikutan mreka kmaren.. wao..
gw kenalan ma cukup banyak orang dalam waktu singkat, n gw ngeliat orang yg ngedance *bukan cma mencet2 tuts pke kaki, tpi bener2 ngedance* dengan keren bangeeeettttt..
gw jadi napsu ngepump jga.. XD

Hari ini, Minggu, 25 Januari 2009
di gereja gw kedatengan tamu, orang aussie.. semacem ketua sinode disana gtu. perawakanny lucu deh. dy lumayan pandek, ramburny utih n gondrong sebahu.. well, karena dy orang aussie, tentu aja waktu kotbah aksennya kedengeran.. aksennya lucu bangeeetttt.. X)
contohnya kyk di judul tuh, klo orang amerika ngomong 'today' tuh 'tudey', dy ngomongny 'todae'
truz musiknya juga keren banget.. gw jadi semangat bwt belajar gitar n piano.. cma yg piano harus pikir2 dlu c, skarang kn uda agk telat bwt gw belajar.. tangan gw uda kaku.. tpi asal bisa satu-dua lagu gw uda puas koq.. XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar