CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 20 September 2009

libur libur libur

libur lebaran telah tibaaa.. mmm, sebenernya udah tiba beberapa ari c.. cm blom mood nulis di blog. wkwkwk. setelah beberapa ari kayak orang ga ada kerjaan di skul akhirnya libur jga.. gila y, kayaknya kelas gw tuh mank uda ga niat skul banget. aura2 males udah menjalar ampe ke guru2nya. yahh, pkknya menurut gw skul n ga skul hampir ga ada bedanya.. gw bosen gilaa.. tpi gw ga tau c, lebih bosen di skul dan ga ngapa2in ato di rumah dan ngapa2in. kontras abis ma anak ipa yang bener2 seneng waktu libur ini. ato jangan2 ank ips yg laen jga seneng?? berarti gw donk yg ga normal???? ahhhh, pusing banget gw. gw ada pe-er apa aja yaa? koq kayaknya ga ada gru yg ngasi pe-er yaa? ato jangan2 ada??
oh ia, gw cerita dlu deh hari2 terakhir gw sebelum libur lebaran. jadi tuh ari kamis gw ampir ga belajar gtu. nyesel jga gw bwa bku banyak2. hampir ga ada yang kepake. soalnya 2 jem pertama grunya hampir ga ngajar dan selama 4 jp berikutnya gw dipanggil rapat. dan 2 jp terakhir lab ing yg bisa dibilang jga ga belajar.
ngomong2 soal rapat, gw mo ngelapor jga soal rapat ROOF yang baru. sekarang namanya uda diganti. jadi DIRECTOR. Dedication of Our Teachers. hmm,, cuma gw yg ngerasa ato emank namanya maksa ga c?? gw kaget loh waktu tiba2 angketnya uda dibagiin. bukannya hal sepenting itu harus dirapatin dulu yaa? truz gw rada keki jga waktu rapat. mmm, mungkin sebaiknya gw ga cerita disini. pkknya gw jdi ngerasa ga enjoy banget deh ikut panitia itu. padahal gw dlu excited banget waktu ditawarin. ROOF taun lalu tuh keren banget. acara itu adalah salah satu acara yang bikin gw berniat buat jadi panitia. gw mau ikut ambil bagian waktu bikin acara sekeren itu.. gw ga nyangka waktu gw uda masuk panitia, ga taunya... ahhh, sudahlah.. mungkin ini jga ngelatih kesabaran gw. gw berdoa aj supaya acaranya bisa sekeren, ato bahkan lebih keren dari taun lalu.
berhubung soal yg diatas jga,, mm, kayaknya gw bakalan ngelamar jdi osis lgi deh taun ini.. masih belom pasti c, gw masih harus liat nilai gw dlu. gw jga harus liat dengan jadwal kepanitiaan gw sekarang, gw masih bisa ngatur waktu ga antara belajar, bersosialisasi, have fun, ngerjain tugas... tapi kalo gw udah mutusin mo ngelamar lgi, yang pasti taun ini gw ga akan dengan begonya salah milih bidang. XP
duhh,, tau ga c,, gw lgi strez banget nih. kayaknya gw mulai ngerasain hal2 yg kayaknya uda lama banget ga gw rasain.. kangeeeennnnnnnn... T.T kayaknya tuh orang bener2 udah berhasil bikin jantung gw idup lgi deh. gw bahkan udah bisa milah2 perasaan gw. seneng, kangen, cemburu.. dlu yang gw rasain cuma sakit. bahkan waktu seharusnya gw seneng, yang gw rasain cuma sakit..
ohh, truz gw jga uda mulai berani liat dia lohh.. wkwkwk. kan tdinya klo dia lgi liatin gw, gw ga berani liat balik. malah akhirnya gw melakukan banyak tindakan bego n konyol. cma sekarang gw uda berani lah lirik2 balik. cma dianya berani banget nihh.. klo gw liatin balik, bukannya dy lsg ngelengos malah dy liatin gw terus.. aaaaaa~~
tpi gw ga tau deh. gw bingung. gw masih ga percaya klo dy sekarang jga ngasih perhatian lebih k gw. apa cuma sampe situ hubungan gw ma dy? cuma sampe perhatian yang sedikit lebih dari orang2 laen? apa ampe lulus gw cuma liat2an terus ama dy? sebenernya sekarang dy tuh kayak gmna c k gw?? dy lgi mikirin gw ga ya sekarang?? dia kangen jga ga ya ama gw???? huaaaaa.. pusinnggggg...
hmmm, sekarang lgu Shy That Way lgi cocok banget nih ma gw..
you know you're stunning, you're absolutely stunning
and I'm running, always running
and now I'm crying and only because I'm caring
and if you were more daring, maybe you stop staring
and come over and talk to me
tell me about how you've been waiting so patiently
and how you tried and I just turned away and I say
yeah, well you know, I'm shy that way...

duhh, kapan gw bisa ngomong lagi ama dy??? huhhhh..
eia. gw lgi ga enak banget nih ma bokap gw. mm, bukan ga enak jga c, mungkin overwhelmed with graditude. kn kmaren gw mo ngestok soft lens gw. berhubung mata gw lgi bengkak banget uda 3 hri ini ga tau kenapa, nyokap gw minta gw beli soft lens yg kualitasnya paling bagus. truz dikasi lah gw merek fresh look. gw kira harganya ga jauh beda lah ma X2 yg biasa gw beli. ga taunya harganya 150 rbu 1 box. parah banget. X2 aja 175 rbu buat 2 box. jadi ada 2 pasang. dan 1 pasangnya bisa dipake 3 bulan. klo fresh look. uda 1 box 150 rbu, 1 pasangnya cma bisa dipake 1 bulan!!!!! parahhh.. truz bokap gw iya2 aja lagi. jdi 300 rbu dy keluarin bwt beli soft lens gw doank. T.T
truz malemnya di hari yang sama, kan gw bis makan diluar, truz didepan restorannya tuh ada stand majalah gtu. kn belakangan ini gw mank sering ngoceh2 soal majalah go girl. nah, waktu di stand itu gw ngeliat majalahnya. waktu gw lgi pegang, ehh tiba2 bokap gw langsung ngebayarin tuh majalah.
yaampunnnnn.. gw jdi ngerasa jdi anak ga berbakti banget. kan itu jga bkan yg pertma kli bokap gw berkorban bwt gw. ngorbanin duit, tenaga, pikiran. truz gw uda ngapain buat orang tua gw?? yang ada malah bikin mereka kesel. ahh, mank anak yang payah nih gw. pkknya gw udah bertekad mo berubah mulai sekarang. X)
eniwei, by the way, busway,, besok gw keluar kota lohh.. wkwkwk. semoga gw ga kebosenan.
ok, bwt ngahirin posting ini, gw mo ngomongin sesuatu. tau Darla di Finding Nemo n Boo di Monster Inc. ga?? cma gw yg otaknya aneh ato mank c darla tuh versi lebih tua n jeleknya boo ga c? ckckck.
Darla
Boo
Eh, ga mirip yaa? ahh, tau ahh. otak gw lgi panas kli.. wkwkwk
au revoir~
k-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar