CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 28 September 2009

holiday is over. :) :(

hari ini hari terakhir libuuurrrr
hmm, sebenernya gw pengen nulis blog selama libur c.. Cma tuh kmaren keluarga gw (baca: bokap, cici, n cici sepupu gw) tiba2 terobsesi ma game Zuma yg ada di kompi gw. Jdi wkt gw mo bka facebook jga mreka tungguin. Kn ga mungkin dunk gw nulis blog didepan mereka.
Duh, selama liburan gw kurang enjoy nih.. Yep, gra2 spa lgi. Gila y, tuh orang kayaknya uda sukses banget bikin gw gila. selama liburan tuh gw mikirin diaaa,, mulu.. hikz. Gw tkut klo misalnya sebelum liburan dy tuh mank uda pnya sedikit perasaan k gw, liburan yg cukup panjang ini bakalan bikin itu semua ilang. Truz dy balik ngejar2 gebetannya yg lma deh.. jah.
Tpi gw uda dinasehatin jga c ma beberapa orang. Klo misalnya dy mank lupain gw ya biarin aja lah. artinya mank ga jodoh. yahh, tpi kn nyesek di gw jga. bayangin aja, gw udah hampir berhasil lupain dy, gw udah hampir demen ma orang lain, ehh, dianya malah narik gw lgi. sekarang gmna coba? gw bener2 udah jatoh ditangan dy. lagi liburan, bukannya dinikmatin, malah gw abisin bwt mikirin dy.
Tapi, walopun dy ga lupain gw selama liburan ini, ada hal laen yang harus gw pikirin. belakangan ini gw ngerasa ada di dunia yang beda ma dy. yahh, mank uda lama banget c sejak qta terakhir kali ngomong. Tpi belakangan ini makin kerasa aja. Gw ngerasa nga nyambung banget ma temen2 sekitar dia. kayaknya mank mereka kurang suka ma gw deh. Trus, dlu tuh gw berpikir klo dia tuh selama ini cuma nutupin diri dia yang sesungguhnya ke mereka. Gw masih nganggep dia kayak dlu.. kayak waktu SMP. waktu kita berdua masih sama2 berjuang buat diterima. Tapi gimana kalo dia bener2 udah berubah? Gimana kalo dia sekarang bener2 udah jadi salah satu dari mereka? apa gw masih suka ma dy klo kayak gtu?? hmm, mungkin itu gw pikirin nanti. kalo gw udah berkomunikasi lgi ma dy. Kalo juga dapet kesempatan. Kalo engga,, yahh..

huaahh,, tugas gw numpuk nih!! dan hebatnya yang numpuk tuh banyakan bukan tugas pelajaran.
gw harus ngerjain layout buletin.
gw harus bikin KIR.
gw harus bikin poster seni rupa.
harus beresin kamar,
harus beresin lemari..
duh, gimana yaa..

eia.. truz gw lum sempet ke mangdu lgi. hikz2. untung selama di bandung gw beli beberapa barang. Gw udah beli kardigan tangan panjang warna item, tube top, legging panjang, n kaos yg tangannya lebar bahan stengah transparan yang kayaknya lgi ngetrend. Dan gw beli semua oitu kurang dri 300 rbu. gw bener2 shock banget kemaren. Udah biasa belanja di mal yang harga termurahnya 100 rbu c.. kmaren wkt gw liat kardigan yg gw beli harganya cma 89rbu n tube topnya cuma 55rbu, hampir khilaf gw. wkwkwk. ahh, pkknya gw kmaren puas banget belanja. ketemu banyak FO bagus pula. sebenernya awal2nya gra2 go girl tuh. kn gw liat di salah satu artikelnya ada kafe yang kayaknya keren banget. Nmanya Nanny's Pavillion. jdi gw bilang ke bokap gw, gw mo kesana. Nah, gra2 macet banget, jdi gw parkir rada jauh dari tempatnya. dalem perjalanan, cici gw yang udah ngebet ke FO langsung masuk aj ke FO terdekat. nmanya Clover. Di FO itu gw temuin tube top n kardigan gw. Kelar2 gw belanja di Clover, qta langsung jalan ke kafe. Nyampe2, kafenya rame bangeeettt!!! padahal bukan jem makan tuh waktu itu. Akhirnya gw diajakin muter dlu di tempat itu. ternyata Nanny's Pavillion itu cma di berandanya doank. Dalemnya tuh FO. namanya Black Market. Isinya lebih ikutin trend c. N kyknya lbih high fashion jga. tapi harganya mank lebih mahal c.

Huahh,, udahan dulu deh. uda ngantuk gw. tugas belom ada yg gw kerjain lgi. mampus dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar