CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 11 September 2009

Boys vs. Girls

Hari ini gw mo ngebahas sesuatu yang agak menarik. Hmm, mungkin ga terlalu banyak yang bsa gw tulis, tapi dripda gw gatel mo nulis ttg ini terus.. wkwkwk.
Hari ini gw mo nulis ttg perbedaan pikiran cowo dan cewe.. bukan hal yg asing lgi c.. tpi gra2 gw bru ngalamin jga beberapa kejadian, jadi gw tba2 mood tulis deh.. Mmm, gra2 yg gw tulisin bukan dri gw doank, jadi gw jga tulisin sumberny y..

Dari Majalah & Buku..
1. Kalo bilang "Capek"
Artinya bwt cewe: -gw ngantuk. mo tidur.
-gw bosen/uda ga kuat ama keadaan yang sekarang
Kalo bwt cowo: gw mo istirahat

2. soal istirahat
cewe: tidur

cowo: melakukan tindakan yang bikin seger. biasanya ga ngegerakin otot banyak2. tapi bukan tidur.

3. Kalo cowo bilang iya, artinya iya.
Kalo cewe bilang iya, artinya engga.

4. Soal ke WC
Cowo: emang pengen nyetor
Cewe: mau curhat, mau ngaca, mau ngobrol, mau ciprat-cipratan aer,,, dll, dkk, dsb. ohh, dan mungkin mo nyetor jga..

5. Cowo cuma bisa ngelakuin 1 hal di satu waktu. jadi nga ada tuh istilah sambil menyelam minum aer buat mereka. lagi makan ya makan. lagi nonton ya nonton.
Cewe bisa manicure-an sambil nonton TV sambil telpun2an sambil dengerin lagu sambil makan pada waktu yang bersamaan. yang ini udah terbukti ma gw.. wkwkwk

6. Cowo: kalo ditanya tiba2 "kiri ato kanan?!?!!" mereka bisa jawab dengan cepet.
Cewe kalo ditanya pertanyaan yg sama di situasi yang sama harus mikir dulu... dan setelah mikir jga mungkin masih kebalik.. :P


OK, berikutnya mao kasih tau beberapa hal juga...

yg pertma dri miss Nidya.
Cowo tuh suka ngomong ceplas-ceplos n bertindak semaunya. Lama2 kn cewenya ngambek kan.. terus, waktu cowonya sadar n minta maap n cewenya ga mo maapin (gengsi tuhh. wkwk), pasti malah gantian cowonya yang ngambek.. wkwkwk

kedua dari pengalaman gw ma temen gereja gw. dan ini cukup bikin shocking
gw mulai dari cerita dulu deh, baru kesimpulan.

minggu lalu gw disuru jadi usher di gereja bareng temen2 gw. Kn ada yg cowo ada yang cewe tuhh.. Nah, temen gw yg cewe abis di kasi hair remover gtu kakinya, truz waktu kita lagi ngomongin soal itu, tiba2 temen gw yg cowo nimbrung..
Ce: eh, gw bru ksi hair remover loh ke kaki gw
Gw: oya?? ehh.. alus banget jadinya..
Ce: yupp
Co: ihh, bukannya kayak gtu sakit y??
Ce: nga koq, hair removernya ga sakit sama skali. kayak lotion gtu bentuknya..
Co: ngapain c lu ngilang2in gituan?
Ce: kan biar aluuusss..
Co: hah?? buat apaan coba??? (mukanya bener2 bingung n agak shock)
Gw: Mmm,, susah dijelasin lah ke lu.. masalah cewe..
Co: Ohh, yaudah..*senyum* (tampang masih bingung tapi setidaknya udah agak ngerti..)
(30 menit kemudian, yg usher harus bagi2in kertas n pensil. gw lagi nyariin temen gw yang cewe yg tiba2 ilang)
Gw: duh, dia mana c?
Co: tadi kayaknya gw liat dy ke WC deh
Gw: ohh, bentar gw cari.
(gw jalan, truz wktu uda mo sampe WC ketemu ma temen gw yg cewe. tadinya dia pake celana, balik2 pke rok.)
Gw: ehh, uda yuu, qta harus naek.
(balik ke tempat cowo tadi)
Co: dihh, tadi kan lu pke celana, koq tba2 ganti rok c?
Gw: yaiya lah, kan mo muter2 diatas.
Co: ...... Ohh... (kayaknya temen gw uda belajar dari pengalaman pertama. wkwkwk)

Eniwei, inti pengalaman gw adalah....
Cowo tuh BENER2 ga peduli sama penampilan detailnya cewe.
Jadi kalo misalnya diajak ngedate ma cowo, jangan abisin waktu buat nentuin mau pke gelang biru ato gelang ijo, sepatu yg polkadot putih ato garis2, parfum peach ato stroberi, dll, dkk, dsb. cape ati banget ga c klo kejadiannya kayak diatas?? udah kitanya bisa telat, diomelin, ga dipuji2 pula. Asal pake baju maching n cocok bwt suasana pasti dibilang cantik koq.

Ahh, udah deh. capeeee.. belom bikin buletin lagi. mati dah gw..

wit luv,
k-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar