CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 02 September 2009

Guess Who

hmm, sebenernya gw lagi kurang mood nulis blog nih. tapi yasudahlah..
eh ia, gw uda tau loh.. ternyata mank bukan dy yg manggil gw waktu itu. hmm, klo gtu spa yaa? tapi gw bingung banget nih. kayaknya gw ga bsa lupain dy gitu aj dh. lagian, klo gw lupain, yg ada gw malah bsa demen ma remora lgi dunk.. uhh, uda keki gw ma dy.. kayaknya bentar lgi gw uda illfeel deh. uda mulai menjadi2 lgi dy.. tadi pke sok buka2 baju lgi dy didepan gw. apa2an c..
Duh, beberapa ari ini kacau banget nih. mulai dari kesabaran gw yg cepet abis ampe banyak hal penting yg gw lupain.
gw lupa kerjain tugas agama, lupa bawa buku sos, lupa bawa buku mat, lupa klo temen gw minta tolong ma gw.. Yang paling parah gw lupa buat minjem cat perancis yg waktu gw ga masuk. Akibatnya fatal, gilaa.. tadi essay prancis gw cengo sama sekali. untung kmaren gw bru bca bku Lost in Love yg 1/2 isinya adalah percakapan di cafe. tapi gw tetep lupa beberapa bagian penting c.. ahh, sudah lah..
truz hari ini gw baru menerima 2 tugas penting loh. gw ditawarin bikin karya tulis kelompok yg bakalan dilombain. kalo nanti kel qta masuk final, nanti qta ke bali.. buat presentasiin apa yg uda qta bikin. kayak semacem sidang skripsi gtu.. duhh, ke balinya c boleh. presentasinya itu loh.. XP truz bis itu gw jga ditawarin jdi dekornya ROOF. klo yang ini c dengan senang hati gw terima.. haha. btw, ROOF tuh taun ini ato taun depan c??
ohh,, truz kmaren.. gw tebak2an ma c Della soal yg dia demen. dy kan kasi petunjuk, truz gw kasih pertnyaan2 n gw harus nebak 3 nama. nah,, abis itu, gw kira c della mo ngasi tau gw. ga taunyaa, gw diboongin!!! antiklimaks banget c.. Della parah ihhh!! pdahal gw uda ngasi tau c nintendo.. tapi dia salah liat c.. wakakakk..
eh iaa.. truz kn kmaren gw cerita soal dia kakinya cedera. gw liat belakangan ini dy jalannya uda normal lgi.. yeaaa~ tapi koq belakangan ini malah kaki gw yg kena bencana mulu y??? duhh, jangan2 sakitnya ketransfer lgi.. yahh,, seengganya dy uda gpp. huaaa,, bener2 pengen ngobrol ma diaaaaa.. hikz2
btw, tadi gempanya parah yakhh.. tdinya kirain gw mau pingsan.. semuanya muter gtu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar