CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 02 April 2009

A big blow and ends with a kiss..

ok, hari ini gw kesel bangeeetttttt!!
well, kejadiannya dimulai kmaren, wkt gw debat.. yah,, tau lah gw gmna klo uda didepan umum.. sering ngeblank2 gtoo.. pkkny, tim gw diteken abis2an.. tapii,, kita tuh ngerasa mereka neken kita bukan karena alesan yg jelas.. topik mosinya tuh 'dihapusnya remedial ulangan umum'. tim gw pilih kontra. gw uda binggung banget deh, semua usaha yg uda kita kerahin di counter dengan "kn harusnya semua murid berusaha lebih giat wkt ulum biar ga usah remed sekalian..". tpi hasil2nya lumayan lah.. pa Maraman masi bisa liat koq klo kita tuh berusaha..
TAPIIIIII,,, nih bagian yg bikin gw mulai gondok..
kn kelompok2 laen disuru kasi komentar ttg perdebatan kita.. terus, ada satu anak rese (ga usa nyebutin namanya, kalian jga pasti sebagian bsar uda tau spa..) yg ngomong klo kelompok gw (tapi ngeliatnya ke arah gw) itu terlalu banyak ngasih pendapat yang omong kosong.. wkt itu gw binggung kn, mank gw ngomong apa mpe dibilang omong kosong, n pa Maraman jga mpe nanya, maksudnya omong kosong contohnya apa?? n tuh anak cma bilang 'yahh, gtu lah paa.. hahaha'
swt bangeettt.. uda mulai keki tuh gw waktu itu, tpi kmaren gw masih bisa melupakan dengan mudah.. mungkin mank dy lgi sensi ma gw ato gmana gtu..
LALU HARI INI... gantian tuh anak satu yang debat.. mosinya 'dikirimnya pemuda indo ke jalur gaza'. ntu anak dapet pro. and you know what?? selama debat berlangsung, yang bisa gw pikirkan adalah 'ok, klo kemaren omongan gw omong kosong, omongan dy sekarang tuh SAMPAH!!'. plis deh, walopun tim dy tuh dadakan n ga ada persiapan sama sekali tapi ga usah ampe "menciptakan" sebuah fakta donk! pkkny gw uda enek abis deh ngeliatin dy debat. cuma banyak gaya doank, tapi yang keluar dimulutnya cuma 'blablablablabla....'
pertama2 mreka ngomong klo dikirimnya pemuda indo tuh gra2 empati antar negara, tapi, uda mpe akhir2 tuh anak ajaib tiba2 ngomong dengan pedenya..
"tapi Indonesia kan negara islam, n di al-quran tuh ditulisin klo harus saling ngebantu, apalagi sama2 negara islam.. (palestina tuh negara islam..)"

Whad the hell!!??!?
ok, gw mank ga tralu meratiin KN tapi gw tau kalo INDONESIA TUH BUKAN NEGARA ISLAM. emank mayoritas penduduknya negara islam tapi Indonesia BUKAN negara islam.. No offense (actually, LOTS of offense), tapi ITU KALO BUKAN OMONG KOSONG APA!!?!?!???!!

ugh, gondok abis2an gw tadi.. tapi sudahlah.. alesan gw ngebahas panjang lebar gini adalah biar gw bisa ngelupain kejadian ini.. buat apa nambah dosa gw dengan dendam ma dy??

hmm, truz ari ni pa lgi y yg seru..
oohh,, iya.. wakakakakk.. gini2.. entah knpa, tba2 gw inget suatu cerita wkt gw klaz 7..

di klaz 7f, ada 2 orang, mreka sebelah2an.. yg atu ce, yg atu co.. truz pada suatu hari mreka tuh mo ngomong barengan, jadi nengok bareng2.. nahh, pada saat itu, terjadilah suatu insiden..
wkwkwk, they were accidentally kissed.. and yes,, on their lips.. wekekekekekekkk

well, bis gw inget crita itu gw jadi penasaran.. gw kira2 masih inget spa tuh dua orang 'beruntung', tapi ga yakin.. akhirnya gw tanya temen gw, temen gw tanya temennya lagi, dan pada akhirnya semua orang menebak2.. truz ternyata bener ingetan gw.. yg meyakinkan adalah Maureen yg langsung tereak wkt kita lagi saling bertukar pikiran, "eh, itu kan ***!!!". beneran deh tadi tuh heboh banget.. dan begonya yg ngalamin tadinya ga inget.. lalu akhirnya kita semua ngakak gila2an.. yg ngalamin jga ampe tereak2an mpe naek2 bangku.. wakakakkk,, gw uda lama ga ketawa mpe selepas tadi.. pokoknya tadi seruuuuuuuuuuu..

btw, it happened again.. selama 30 menit dia berada kurang dari 10 meter dari tempat gw berdiri. just when I think I could forget about him, let him be happy with some chick.. life is SO unfair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar