CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 31 Oktober 2008

OSIS oh OSIS..

beberapa ari yg lalu klaz gw dikasih selebaran
selebaran itu ttg pencalonan diri jdi osis..
well,, gra2 wkt smp gw ga lolos jdi osis,, gw nekat daftar jdi osis sma ini..
*yah, sebenerny ga bisa dibilang ga lolos c klo bahkan gw ga ikut pemilihanny..
haha,, abis gw ga tau daftar kmana,,
tba2 gw cengo aj tmn2 gw pada da dilantik.. wkwkwk*
ehmm,, anyway,,
ari ini gw disuru isi angket data diri..
gw kira angketny tuh boleh dibawa pulang..
ampe uda kepikiran mo minta tolong sepupu gw yg dulu osis.. *ide bejat.. haha*
ga taunya,, itu angket harus dikumpul ari ini jga..
wahh,, langsung panik lah gw..
gw baru tau wkt pulang skul lgi..
alhasil, gw ngisiny cepet2 n ngasal banget.. ckckck..
pasrah aj deh gw..
tpi seengany klo gw ga masuk kali ini gw uda usaha..
hhaha..
-^.^-

btw,, guru2 di skul bener2 udah menggila..
smuaaaa guru ngasih tugas,
dan sebagian besar harus dikumpulin awal november alias 3 hari lagi..
paraahhh..

daftar tugas skul gw:
  1. Geo= kliping bencana alam
  2. Sosio= kliping modernisasi & westernisasi
  3. Mat= rangkuman persamaan linear
  4. BI= resensi 3 halaman & kelarin mading pahlawan
  5. Akun= neraca
  6. Kepemimpinan= makalah yg kreatif; tema 'aku berharga'
  7. Kimia= presentasi konsep mol
  8. Seni rupa= kelarin map
  9. Inggris= tugas comparative

demikianlah posting ini dibuat untuk mengabadikan ke-strez-an gw skul di SMAK 5.. Semoga bisa menjadi kenangan indah dan gw tertawakan ketika semua tugas sudah gw selesaikan dengan sebaik2nya..

AMIIINNNNNN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar