CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 06 November 2008

cape gilaaaaaa

akhirnya nulis blog lgii..
dri kmaren saking sibukny mpe ga keurus ni..
wkt itu ud mo posting blog malah eror.. kykny ni blog ga kuat dh klo postingny kepanjangan..
yah,, gw rangkum aj deh seminggu ini..

Rabu, 5 November 2008
rabu kemaren gw ngeliat malaikat..
hahaha..
yah,, bukan malaikat beneran c..
tpi orang yg BENER2 CAKEP..
XDDDD
dlu dah sering ketemu c, cuma bru kmaren nyadarnya klo tu orang cakeeeeeepppppp,, banget..
huehehehe..
tpi ga mungkin kenal jga c.. dy kaka kelas,,
n gw ga punya hubungan yg baik ama satu2ny koneksi gw k dy..
nasibb,, nasib..

Sabtu, 8 November 2008
gw kerja kelompok kimia bareng temen2 gw..
yah,, awal2ny doang c kerja klompokny.. paling 1-2 jem..
setelah itu qta maen capsa ampe malem..
neh,, bukti kegilaan qta waktu maen capsa..

hwhwhw,, teman2,, kapan2 maen lgi yaa~~

Hari ini,, Selasa, 11 November 2008

Mata gw iritasi,, ga bsa pke softlens lgi utk sementara.. T.T ari ini cape banget.. ad upacara yg sukses bikin rambut gw kyk abis keramas,, truz gw ari ini ad tugas E. O. yg bener2 bikin strez.. bnyk yg ga kerja gtu ank2 klompok gw,, jdi cma gw ma tmn gw yg repot ndiri.. swt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar