CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 29 Oktober 2008

Insiden 'coklat' mencemarkan nma baik gw!!!!!

huah,,Insiden 'coklat'
insiden yg ga akn gw lupain seumur idup gw..
dan walaupun itu kejadian uda lumayan lma,
ari ini gw baru tau klo insiden itu mencemarkan nma baik gw lebih parah dri yg gw kira!!
arghhhhh!!!
well,, insidenny adalah, wkt itu temen2 gw ngasih coklat ke gebetan gw wkt valentine's day atas nama gw..
wkt itu gw lgi skit, jdi gw bnr2 ga tau ap2..
truz tba2 gw ditelpon ma tmn2 gw,
mereka (dengan bobohnya) salah ngasih tuh coklat k org laen..
dan walopun akhirny tu coklat mendarat k tangan yg tepat,,
itu kejadian uda kesebar ke 1 angkatan..

teruz besoknya gw kn uda masuk,,
wkt istirahat, gw yg masih lemes ddk dipinggir biar bisa nyenderan,
truz gw makan bareng tmn2 gw..
posisi gw wkt itu ngebelakangin pintu..
tba2,, dy muncul n celingak celinguk ddpn klaz gw,
truz stlah 1mntan, dy balik lgi..
walopun gw ud bad feeling,, akhirnya gw angep aj tuh kjadian angin lalu..
NAH,,, hari ini,,
gw baru tau dri tmen gebetan gw kalo ternyata,
dy kira waktu itu gw duduk senderan diujung dan ngebelakangin dy itu gara2 gw malu ama dy!!!
duuuhhh,, abis deh harga diri gw..
T.T

tpi ,, setelah dipikir2, gw kangen banget ma gebetan gw itu..
dy skarang uda ga 1 skul ma gw..
dy pindah k skul yg lebih gampang dri penabur buat ngejar cita2nya..
yah, denger2 dy skarang enjoy bgt disitu n dy bsa lbih serius ma cita2ny itu..
btw,, cita2ny rahasia yaa.. pkkny keren lah.. haha
bwt gebetan gw..
klo lu baca ini,, gw kangen bgt ma lu.. T.T

ngomong2,, ari ini gw strez bgt,, prtama kliny les inggris setelah sekian lama..
gw takut ga dapet tmen..
God, help me.. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar