CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 30 Oktober 2008

today was a holiday..

aneh jga y gw..
ga ad angin ga ad ujan,,
lgi strez2ny smua org dgn tugas2 dri guru yg mulai manggila,,
gw malah bilang hari ini liburan..
hahaha
tpi mank hari ini gw seneng banget..
entah knapa gw enjoy bgt di skul
n hari ini gw bebas dari les.. yeaaa!! XD
tpi, mungkin alesan gw bnr2 seneng ari ini adalah krena
hri ini 'the invisible wall' di baris gw ilang~
makhluk apakah the invisible wall itu???
hahaha
'the invisible wall' itu sum1 di klaz gw
n gw bnr2 keganggu bgt ma dy..
well,, ari ini dy 'menghilang', tpi hari ini doank c..
dan atmosfir di sekitar gw bener2 BERUBAH..
hri ini bahkan 1 baris gw tuh kebagian ngobrol ma gw..
biasany gw cma ngobrol ma blakang gw n dpn2 gw pnya dunianya sendiri,,
makanya tuh org gw panggil tembok yg ga keliatan..
hwehehe..
well,, walopun bsk 'tembok'ny udah terpampang dgn kokoh lgi,,
seengany gw uda ngedapetin liburan yg gw harepin selama ini..
slma ini gw strez bgt klo di klaz gw..
mungkin gra2 gw pnya issues ma tu org jga kli yaa..

yah,, pkkny skarang gw harus smangat,, ulum uda deket.. >.<
hahaha.. swt dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar