CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 04 Juli 2009

Wish upon a STAR

OK, today, I'm officially a Samsung STAR owner. XDDDDDDDDD
setelah kemaren gw bilang ke bokap gw klo gw uda mutusin beli star, ari ini bokap gw langsung nganterin gw ke ITC cempaka mas buat ngebeli ntu hape. tapi itu 100% pake duit gw c, jadi agk sayang jga gw ngeliat duit2 itu waktu dikasih.. TAPI GW UDA PUNYA HAPE BARU!!! good bye, batere bocor! good bye hape yg cuma bisa nampung 14 lagu!! Fabulousity, here I come!!! hahaha

When you wish upon a STAR, makes no difference who you are
Anything your heart desires, will come to you
If your heart is in your dreams, no request is to extreme
When you wish upon a STAR, as dreamers do~

ok, gw harus stop. kayaknya sebentar lagi euforia gw berubah jadi lebih parah. entah namanya apa. well, ari ini bukan cuma seneng2 doank.. abis beli hape kn gw katek,, dan kayaknya gw harus lebih mengandalkan firasat gw deh.. selama katek feeling gw udah sedikit ga nyaman, n ternyata bener, gw disuru doa penutup!!!! tidaaaaaakkkkk!!!!!! gw paling ga suka disuru bedoa didepan umum!!! tapi gw sedikit bangga, kali ini doa gw ga kacau sepenuhnya,, cuma suara gw kedengeran agak gemeteran n gw kebata2 beberapa kali.. bahasa gw juga cukup elit.. hahahaha
duh,, apaan c gw.. wkwk
ahh, udah ah,, cape... oia, ngomong2, gw baru potong poni tadi.. untung masih libur.. gw ngerasa itu poni pendek banget.. hiks, cupu lagi deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar