CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 07 Maret 2009

He's a freak, he's a genius, he's Jason Mraz!!

OMG, konser Jason Mraz keren bangeeettttt!!!!!!!!!
hmm, skarang gw akn coba sedikit jadi peliput berita.. wkwkwk
gw baru ngantri jem 1/2 6 sore n tempat ngantrinya uda penuh bangeett.. beberapa saat kemudian qta ud dikasi masuk k tempat konser, gw n semua yg ngantri langsung lari begitu dikasih masuk. sayang walopun gw lari gtu gw masih berada di tengah2.. truz qta smua yg ad disitu nunggu jam konser, jm 6.45.. wktu itu lampu di panggung dimatiin, jadi masih gelap banget. selama nunggu itu, gw n cici spupu gw ampir taruhan, gw bilang Mraz bkalan pke fedora, cici gw bilang dy pke topi kupluk. wkwkwkwkwk
anyway, kira2 jem 6.25, para pemusik uda mulai ngecek sound.. bahkan sekilas Jason Mraz jga keluar dan tentu aj langsung disambut sorakan heboh dari qta2, para penonton..
tepat pukul 6.45 (tumben nga ngaret.. haha), lampu nyala n keluar mc.. bis itu ternyata qta disuru nyanyi dulu lagu 'Indonesia Raya' (gubrak moment banget wkt itu.. :P). lalu, keluarlah para pemusik diikuti dengan JASON MRAZ.. XDD tentu semua orang langsung heboh.. (seperti yg gw kira, dy pke fedora.. n kaos, off course.. :P)
konser dimulai ma lagu 'Make It Mine', n qta smua langsung menggila, 1/2 joged sambil nyanyi bareng.. pokoknya heboh banget deh saat itu.. Mas Jason (cieh, ileh, kyk paan aj gw manggilnya.. wakakakkk~) nyanyi banyak banget lagu hitsnya, kayak The Remedy, Wordplay, Bella Luna, n tentu aja I'm Yours.. bis itu dy jga nyanyi Lucky ma seorang cewe, ga tau spa.. mnurut gw ceweny suaranya kurang bagus ahh.. truz abis nyanyi Jason cipika-cipiki tu cewe lgi.. parahh..
selama konser, Jason Mraz jga interaktif banget ma penonton.. dy bilang betapa senengnya dy k Indo n dy ngomong 'terimakasih' buat kehebohan qta nyambut dy muncul..(yg setelah gw pikir2 adlh modal dasar klo mo bikin penonton konser heboh. pasti tanya cra ngomong 'thanks' dgn bahasa ngara itu.. haha). slaen itu, dy jga ngomong 'thanks dgn bahasa prancis.. 'Merci Beaucoup..', katanya.. tpi kykny ga banyak yg ngerti deh.. haha
dan terbukti sudah Jason Mraz seorang freak sejati.. bayangin aj, dy pura2 ngedance walts(ato semacem itu lah.. haha) n maen air saxophone, n pura2 duel ma slah stu pemain saxophonenya.. wkwkwk.. truz dy jga sering banget ganti2 gitar.. dy bawa gitar klo mo konser brapa yaa.. haha
bis itu, wkt uda akhir2, dy bagi2 foto pemain musiknya + fto dy sendiri.. dy lemparin gtu.. n tebak apa lgi yg dy lempar??
yg dia lempar jga adalah anduk yg abis dy pake buat ngelap keringetnya. ckckck, yang dapet jadiin itu harta warisan kali yaa.. pasti diciumin n ga dicuci2.. wakakakkk..
konserny kelar jem 8.15. n mereka mengakhirinya dengan perfect bangeettt.. gw ga bisa deskripsiin dengan kata2 deh.. pokoknya I luph Jason Mraz~~

k, skarang gw mo menceritakan beberapa keresean selama konser..
sekeliling gw terlalu heboh sehingga gw malah ngedenger konser penonton, bukan Jason Mraz.. keki jga gw lma2.. swt.. bis itu kiri gw tdinya sekelompok cewe yg sangat heboh n norak, n salah satunya berusaha nyelak gw dengan cara yg sangat gw benci. tpi bis itu entah knapa sebelah gw jadi ganti 2 orang yg lgi pacaran. itu lebih swt lagi.. yg cowo berusaha gendong yg cewe gra2 yg cewe ga keliatan.. (secara semua penonton jinjit n tu cewe sepundak gw.. ), pertma ceweny ketawa2 c, tpi kykny lma2 dy keki jga ma 'semangat' cowonya ngangkat2 dy.. sukurin luu!! lagi konser pke pacaran.. wkwkwk
slain itu abis konser jga kaki gw uda sekarat n gw harus berusaha keras buat jalan ga pincang..
maklum, ad sum1.. wakakakk.. tpi dy malah ga liat gw.. yg liat gw, dan bahkan nyapa adalahh....


well, segini dlu deh.. uda malem banget n kmaren gw bru tidur jem 12an.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar