CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 11 Oktober 2009

One of the greatest day of my life

mmm, udah brapa lama yaa gw nga ngeblog?? gila nih. uda strez banget gw. biasa lah.. kebiasaan buruk gw muncul lagi. tiap ari tugas ditumpuk, minggu ini n minggu lalu tuh deadline semua tugasnya. udah kelabakan banget gw.. truz besok juga banyak tugas c.. cuma bener2 lgi ga mood gw.
hmm, kmaren2 ada kejadian seru apa yaa.. udah lupa semua lagi.. gw cerita oal kemaren aja deh..
gini, kmaren tuh gw sekeluarga pergi ke taman safari. acara brg2 temen kerja bokap gw gtu lah.. ktanya c 4 taun skali.. banyak banget loh pesertanya.. cuma seharusnya kmaren kn gw ngurusin SMILE. Gw nga enak jga c tba2 ninggalin gtu aja. gw koornya lgi.. cuma gw udah didaftarin bokap gw dri bulan maret kmaren c.. klo dibatalin jga harus bayar denda gtu.. jdi sori yaa temen2 panitia.. >.<
gw tuh pegi dari rumah jem 7. nyampe2 jem 9 di taman safari.. entah kenapa waktu masuk pintu yang gading gajah itu gw langsung degdegan gtu.. yah, trakhir kli gw ke taman safari kan 10 taun yang lalu.. disitu dulu ada binatang apa aja gw udah lupa.. pkknya dlu yg gw inget pengalaman umur 5 taun ato sekitarnya. jdi mobil gw waktu lgi dikandang singa tba2 dicegat gtu ma singa 3 biji.. akhirnya mobil gw dianterin ma penjaga kandangnya. wkwkwk
aniwey, karena nyokap gw lebai tiba2 n ga mau duduk didepan (kenapa coba???) jdi gw yg pindah didepan. gila gw kmaren kayak orang norak banget y.. setiap binatang yang gw liat pasti gw foto. abis gw bener2 nga nyangka semua binatang yang biasanya cuma gw liat gambarnya di inet tiba2 cuma beda beberapa jengkal ma gw. (khususnya binatang llama yang nyium2 kaca jendela gw beberapa kali.. gigi2nya tonggos2 gtu.. wkwk)
Selesai muter2, dimulai deh acara kebersamaannya. tempatnya bener2 padet banget!! pkknya denger2 ada 22 bus ato gimana gtu. anywho, namanya jga taman safari, jadi shownya pasti ada binatangnya lah yaa.. gw bener2 salut loh ama mereka. dari gajah, tikus, kucing, bebek, orang utan, ampe kuda bisa mereka latih. pkknya lucu banget deh.. truz mreka kreatif jga, jdi ceritanya kayak lgi camping gtu kn, truz tba2 salah satu pemainnya tereak ketemu uler, truz ulernya dilemparin ke penonton. dilemparinnya ke arah gw lagi. gila langsung pada ngacir semuanya. tpi ternyata yg dilempar cuma boneka gtu.. wkwk.
abis liat show pertama, qta semua makan siang. pilihannya ada 3, SFC (safari fried chicken. yang FYI tulisannya sama persis kayak KFC cuma K-nya diganti S), Mie ayam jamur, n Nasi Padang. gw c tadinya pengen SFC, cuma gra2 antriannya panjaaaaaaaaaaaaaaaaang banget, akhirnya gw makan mie. Abis makan siang acara bebas. Karena gw sebelumnya udah ngebooking gw mo ke Baby Zoo, jdi 1 keluarga langsung tancep ke sana. gila, didalem situ bener2 keren banget!!! pertama2 ada bird ariavy. semua burungnya bener2 dilepas kayak dihabitat aslinya. bahkan kira2 3x ada burung yang terbang pas diatas gw. kepakan sayapnya berasa gtu.. truz ada burung cendrawasih lagi.. XD gila, mank keren banget tuh burung. nah, setelah jalan ditrek gtu, ketemu deh tempat yang udah jadi impian gw sejak kecil. gw ketemu ma anak singa!!! XDD beneran deh mereka tuh lucu banget. ada dua gtu, lgi maen2 ama pel. truz udah gtu ada macan tutul, ada harimau sumatera, ata white bengal tiger. dan mereka semua ga terpisah kaca ama gw. yang misahin cuma pager setinggi paha. Gw udah ngebet banget foto bareng tuh kemaren.. cuma bokap gw ga ngasih.. T.T kayaknya bokap gw pernah liat ada orang dicakar macan, jdi dy parno gtu deh.. padahal orang sebelum gw foto bareng n tangannya udah dijilat2in ma macan tutulnya gtu, tpi ga digigit koq.. T.T
Keluar2 dri baby zoo, (gw masih dalem keadaan ngambek) qta muter2 lgi. nonton tiger n lion show, ke primate house.. dan selama perjalanan tuh gw ga berenti makan. bis kesel banget c.. anak singa udah didepan mata, ehh, ga boleh foto..
Acara trakhir qta tuh nonton cowboy show. Gila, itu A-Must-Watch banget!! Pemainnya all out banget. bahkan ada yang rela kelelep di aer ampe 7 menitan (pasti ada oksigen masknya c.. tpi kn dingin) buat ngedukung cerita. truz efek ledakannya juga banyak banget. truz mereka juga jailin penonton gtu. jdi yang adegan orang kelelep itu, kan berantem dulu dideket aer. nah tempat aernya itu pas didepan penonton. truz waktu mereka erantem aernya sengaja diciprat2in gtu. langsung basah kuyup lah orang2 dibarisan paling depan. truz mreka jga pke trik lempar binatang2an.. tapi kali ini tikus maenan yang dilempar.. wkwkwk.
Selain itu, efek yang hebat lgi tuh panah2 yang bisa keluar2 sendiri, truz waktu tembak2an tuh ada darah yang muncrat beneran. tpi jdi agak fulgar c buat ditonton anak2.

Qta turun dari sfari jem 4an.. selama perjalanan kn gw ketiduran.. Truz bangun2 lgi tuh udah gelap gtu.. gw kira udah mo nyampe kan.. nga taunya tuh masih dicisarua! kayaknya selama gw tidur jalannya ditutup gtu. pkknya qta baru nyampe ke gadink buat makan malem tuh jem 8an..

Nah, waktu makan malem tuh ada kejadian yang bikin shocking banget. duh, pkknya bener2 gak bisa diungkapin dengan kata2 deh. tapi tuh yang bikin gw bingung reaksi gw ama itu kejadian. bukannya gw panik ato gimana, tapi gw malah tenang2 aja. ahh,, pkknya kejadian kemaren malem bener2 unforgetable deh.. X)

hmm, segini aja deh cerita gw. hari ini ga ada kejadian seru. cuma ada beberapa kejadian ngeselin.
nanti yaa foto2 di safarinya gw upload..
bubye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar