CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 25 Juni 2009

A real holiday!! FINALLY!! X)

akhirnya setelah sekian lama mendekam di rumah besok gw mo keluar kota!!! yeaaa~ tapi perginya cuma sehari c. that's a bummer.
buat yg bisa baca ini, salut buat kalian. entah ga sengaja ngeblock ato emang kalian curiga karena ada voidnya. haha. gw mo cerita sesuatu. baca semua yang keliatan dlu, biar ngerti cerita yang ini. tadi gw nanya k bokap gw, kita nginep dimana?
yahh, mo digimanain lagi c,, secara cici gw baru kerja n belom dapet cuti n sepupu gw ambil semester pendek. masa gw mo bertualang sendiri.. bisa2 mo pegi k TA malah nyampe di bogor.. huhh..
truz bokap gw bilang.. "emm, itu namanya Hotel Winston". gila, kaget gw. kayaknya gw belom pernah denger&/lewatin.. truz kta bokap gw ntu mank hotel baru. (kebiasaan bokap buat nyobain hotel bintang baru sebelom harganya jadi overpriced).
eniwey, gw peginya ke bandung, like always. kayaknya ga ada liburan tanpa nginep di bandung deh.. wkwkwk. ahh, sudahlah.. pokoknya gw seneng bsa bener2 liburan.
gw c udah ber-ohh2 ria aja..

btw, minggu depan gw rencana mo ke cisarua. plisplisplis, rencana ini jadi. uda pusing gw, setiap kali ngerencanain sesuatu pasti gagal. huhh..
truz gw jadi inget. kn tadi gw lagi maen pokemon sapphire. karena gw udah ngulang entah keberapa ratus kalinya, gw bertekad yang kali ini gw cuma mencet enter(buat fast forward) kalo lagi diperluin aja.
btw lagi,, TRANSFORMER 2 UDA KELUAR!!!!!!!! X) mau nonton niii.. truz harry potter jga juli uda keluar~~ mau nonton,, mau nonton~~~ wkwkwk
sekalian biar bisa lebih nikmatin cerita. truz uda gtu, didepan woods, kirinya petalburg city, ada seorang trainer. tebak namanya sapa?? yupp. "Rich Boy Winston". Ahh, ada apa dengan nama Winston ari ini??
segini aja deh post gw kal ini.. hmm, jarang2 yaa gw post pendek.. wakakakk. gw panjang2in dikit deh.. haha
apa pertanda gw bakal sekelas lagi? ato justru pertanda klo Tuhan uda puas mempertemukan kita di kelas yg sama? tau deh.. jadi pusing sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar